BALIK ATAS
Kampanye Partai PKS di Nabire Mengusung Program Pro Rakyat
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 29th Maret 2019
| 174 DIBACA
Kader PKS di Nabire ketika membentangkan bendera Parpol di depan taman Gizi Oyehe (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan kampanye terbuka perdana bertempat di taman gizi oyehe pada 29 maret 2019. Kampanye Perdana PKS ini di isi dengan orasi dari pengurus maupun Caleg dari Parpol PKS itu juga mendapat pujian dan apresiasi dari simpatisan yang hadir.

Kampanye perdana dari Parpol PKS di taman gizi oyehe di isi dengan tarian adat serta sorak sorakan khas suku mee yaitu waita.Ratusan simaptisan bersemangat meneriakan yel-yel Partai PKS ketika para Caleg masing-masing memperkenalkan diri mereka.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Nabire Suharman Sandrang, yang juga merupakan Caleg DPR Propinsi Daerah Pemilihan Meepago No Urut Satu, mengatakan visi pks yaitu menunjukan negara indonesia adil makmur dan sejahetera.

Lebih lanjut, dikatakan program unggulan pks pada pemilu 2019 diantaranya yaitu perlindungan tokoh-tokoh agama, surat ijin mengemudi (SIM) dan E-KTP seumur hidup, mengratiskan pajak kendaraan bermotor roda dua bagi masyarakat serta  menghapuskan pajak penghasilan kepada karyawan atau pegawai yang digaji negara delapan juta kebawah.

Selain itu Suharman Sandrang juga menjelaskan bahwa secara nasional PKS telah berkoalisi dengan parpol lainnya seperti Gerindra, Pan, Berkarya dan Demokrat dalam mengusung Capres dan Cawapres Prabowo Sandi  dan optimis Nabire dapat memenangkan Prabowo Sandi menjadi presiden dan wakil presiden mendatang.

Dikesempatan itu, terlihat para caleg dari partai PKS memperkenalkan diri kepada masyarakat dan simpatisan yang hadir serta mengajak memilih PKS dan menawarkan program-program yang tentunya membuat perubahan bagi daerah dan masyarakat agar lebih baik.

Diantaranya Kartini Amir Caleg DPR RI Dapil Papua, serta Caleg DPR Propinsi yaitu Suharman Sandrang dan Alex Pigai. Sedangkan Caleg DPR kabupaten baik Dapil satu, dua, tiga dan empat juga dikenalkan diantaranya Yulius Gobay, Abdulrahman Yulian, Luluk, Mariam Rumawi, Husnawati Sandrang, Linda Apriani, Aten Madai dan Lukas Wakey.

Kampanye terbuka partai PKS yang merupakan kampanye perdana itu berjalan aman dan baik, dijaga aparat Kepolisian Polres Nabire. Diakhiri dengan program flash Mob yang dipusatkan di seputaran tugu cenderawasih oyehe menyampaikan program unggulan partai PKS serta mensosialisasikan agar masyarakat tidak golput membangun persepsi masyarakat agar menghargai pemerintah yang telah mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar untuk pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM