BALIK ATAS
Kantor DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Siap Diresmikan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 1st Juni 2017
| 1275 DIBACA
Foto Bersama depan Gedung baru kantor DPRD Kabupaten Teluk Bintuni yang dibangun dua lantai (Foto:Daniel/Kadate)

Bintuni ,Gedung baru kantor DPRD Kabupaten Teluk Bintuni yang dibangun dua lantai rencana diresmikan pada tanggal 9 Juni nanti. Kini lagi pembersihan ruangan dan halaman serta jalan masuk yang sebagian sudah di cor semen.

Sudah seminggu aktivitas Sekretariat Dewan dilakukan di gedung yang baru. Rencana mendekati ulang tahun kabupaten yang ke-14, tanggal 9 Juni semua sudah selesai.

Demikian seperti yang dikemukakan oleh Sekretaris Dewan Decky Asmuruf, SE MM yang ditemui Rabu (31/05/2017).

Persiapan yang dilakukan untuk peresmian gedung baru tersebut, kata Decky, berlangsung tanpa mengganggu aktivitas lembaga itu dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. “Kita sudah dari Jumat lalu lebih banyak aktivitas disini (gedung baru), ada juga kegiatan lainnya di kantor Dewan. Bapak dan ibu anggota Dewan serta pimpinan tetap melaksanakan tugas seperti biasa,” ujar Decky.

Rencana gedung DPRD Teluk Bintuni ini akan diresmikan oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan ketika melakukan kunjungan pertama sejak di lantik saat menghadiri undangan pemerintah daerah dan masyarakat dalam memperingati Hut kabupaten Teluk Bintuni ke-14. “Kabupaten ini dimekarkan bersama Teluk Wondama saat bapak Gubernur kita ini masih menjabat Bupati Manokwari,” ungkap Decky.

Daniel

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM