BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
Kanwil Kementerian Agama Kunjungi SMTK Habakuk Woge di Dogiyai
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 23rd April 2019
| 146 DIBACA
Foto bersama Ketika Tim Kanwil Kementerian Agama Papua Kunjungi SMTK Habakuk Woge Dogiyai (Foto: Ones /PapuaLives)

Dogiyai, Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua menggelar kunjungan sekaligus monitoring ke sejumlah sekolah di Dogiyai. Salah satunya yang turut dikunjungi yaitu SMTK Habakuk Woge, yang berada di Jalan Kalvari, Kampung Kimupugi, Distrik Kamuu, kabupaten Dogiyai.

Tim yang melakukan kunjungan pada hari selasa (23/04) tersebut masing-masing Kasie Pendidikan Keagamaan Kristen Kanwil Kemenag Papua, Yokbet Griapon S.Sos M.AP, Kasie Pendidikan Agama Kristen pada PAUD & Pendidikan Dasar Kanwil Kemenag Papua, Rempida Gultom SE, serta Kasie Sistem Informasi Pendidikan Kristen Kanwil Kemenag Papua, Fransina Dimara S.Pak M.Pd.K.

Dalam kunjungan ini, Tim bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SMTK Habakuk Woge, Pdt. Obeth Magai S.Th di Gedung Kantor Yayasan Yakbado dan SMTK Habakuk Woge.

Dalam pertemuan antara Tim dengan Kepala Sekolah, Kasie Sekolah Menengah Pendidikan Agama Kristen, Yokbet Griapon mengatakan, tujuan kedatangan Tim adalah untuk melihat secara langsung kondisi sekolah di Dogiyai dan memastikan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional berjalan dengan baik.

Disamping itu, pihaknya juga ingin mendengar langsung keluhan dan masukan dari para pendidik di setiap sekolah, maupun persoalan honor.
Kepala Sekolah Obeth Magai mengaku bangga karena sekolahnya mendapat kunjungan dari Kanwil Kemenag Papua.

Sebagai rasa hormat dan terima kasih karena sudah dikunjungi, Obeth Magai selaku Kepala Sekolah menghadiahkan sebuah noken anggrek sebagai kenangan-kenangan dari Sekolah kepada Tim Kanwil Kemenag Papua.

Usai pertemuan, Tim didampingi Kepala Sekolah melihat langsung kondisi gedung sekolah dan ruang belajar yang digunakan untuk proses kegiatan belajar mengajar.
Sementara itu di tempat yang sama, Ones Yobee selaku pengelola sekolah dan Ketua Yayasan Yakbado mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Kanwil Kemenag Papua yang mau menyempatkan dirinya untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi pendidikan di Dogiyai, terlebih khusus di SMTK Habakuk Woge Dogiyai.

Ones Yobee

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM