Balik Atas
Kapolda Papua Menyampaikan Apresiasi Kepada Kapolres Nabire
 
Pewarta: Redaksi Edisi 28/02/2017
| 451 Views
Susasana tatap muka Kapolda Papua bersama jajaran Polres Nabire (Foto:Dok PapuaLives)

Nabire, 27/02/2017 – Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam kunjungan  ke Nabire dalam tatap muka Kapolda Papua dengan Para Kabag,Kasat,Kapolsek Jajaran dan para Perwira Polres nabire sekaligus Kapolda memberikan arahan dan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Nabire beserta jajarannya yang telah sukses mengamankan jalannya pelaksanaan pilkada Dogiyai 2017, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.Setelah sebelumnya Kapolda Papua memantau langsung situasi terakhir di kabupaten Intan Jaya Papua, pasca terjadinya konflik akibat Pilkada Serentak 2017 kemarin.

Pantauan media ini Kunjungan tesebut Kapolda  mendapat laporan dari Kapolres Nabire, AKBP Semmy Ronny Thabaa. Laporan yang disampaikan yaitu  Astra Gatra, Hakekat Ancaman Polres Nabire, Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nabire, Laporan Hasil Operasi Mantap Praja Matoa 2016, serta kegiatan sitkambtibmas Polres Nabire baik secara preventif maupun refresif, ditambah kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kapolda Paulus Waterpauw Mengharapkan  kepada jajaran Polres Nabire bisa mengikuti perkembangan jaman dengan peningkatan kemampuan teknis kepolisian guna dapat mengoptimalkan kinerjanya di era modernisasi seperti saat ini. harap Kapolda saat tatap muka di lingkungan Polres Nabire

Sebelumnya, Kapolda Papua bersama Bupati Nabire Isayas Douw,  mengunjungi RSUD Nabire melihat korban luka-luka pasca konflik pilkada intan jaya sekaligus memberikan sejumlah bantuan.

Weyambur

Berikan Komentar Anda