BALIK ATAS
Kapolres Nabire Serahkan Piagam penghargaan kepada PT.PLN ULP Nabire & PT. MORIANA
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 4th Desember 2018
| 237 DIBACA
Foto bersama Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK bersama Sdr. Yohanes Lalaun sebagai Manajer PLN Nabire dan Susana sebagai manajer PT.Moriana Jasa Papua dan karyawan. (Foto:AR/PapuaLives)

Nabire,Upacara pemberian reward/piagam penghargaan dari Kapolres Nabire kepada PT.PLN (PERSERO) ULP Nabire & PT. MORIANA Jasa Papua, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nabire, pukul 09.00 Wit, Senin (03/12/2018) pagi. Pemberian reward/piagam ini diberikan langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK kepada Sdr. Yohanes Lalaun sebagai Manajer PLN Nabire dan Susana sebagai manajer PT.Moriana Jasa Papua.

Berdasarkan Keputusan Kapolres Nabire Nomor : KEP/27/XII/2018 tanggal 3 Desember 2018 tentang pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT.PLN (Persero) ULP Nabire dan PT.Moriana Jasa Papua yang telah memberikan kontribusi untuk Polres Nabire sehingga terpasang travo listrik dalam rangka peningkatan tegangan listrik dan instalasi listrik di lingkungan Polres Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Sony M.Nugroho T, SIK, Perwira Upacara Kompol Nunuk Haryono (Kabag Sumda) dan Komandan Upacara Iptu Eko Purwanto (Kasat Sabhara).

Kapolres Nabire, dalam sambutanya menyampaikan bahwa. ” Upacara ini diselenggarakan oleh Polres Nabire sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT.PLN (Persero) ULP Nabire dan PT.Moriana Jasa Papua yang yang telah menghibahkan pembangunan travo listrik khusus untuk Polres Nabire,” sambut Kapolres.

“Dengan adanya Travo listrik baru yang diberikan oleh PLN Nabire maka sangat mendukung tugas operasional Polres Nabire terutama di bidang pelayanan masyarakat dapat berjalan secara maksimal,” ungkap Kapolres Nabire AKBP Sonny.

Dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Nabire, perwira jajaran Polres Nabire dan Personel kepada manajer PT.PLN (Persero) ULP Nabire dan PT. Moriana Jasa Papua beserta karyawan.

Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Nabire, 1 Pleton Gabungan Staf Polres, 1 Pleton Unit Dalmas Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Polair, 1 Regu karyawan PLN dan PT.Moriana Jasa Papua, 1 Pleton Sat Lanta, 1 Pleton Sat Intelkam dam 1 Pleton Sat Rekrim dan Sat Narkoba Polres Nabire.

A.R

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM