BALIK ATAS
Kaum Lansia & Disabilitas Bersama Menteri PPPA Gelar Natal di Nabire
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 20th Januari 2019
| 183 DIBACA
Natal Menteri PPPA Bersama Kaum Lansia & Disabilitas Di Nabire (Foto: Humas PPPA)

Nabire, Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Prof DR. Yohana Yembise, menggelar perayaan natal bersama kaum lansia dan disabilitas, sabtu pagi (19/01/2018).

Acara perayaan natal tersebut dirangkai dengan open house, bertempat di Aula Kasih Tabernakel Oyehe Nabire, mulai pukul 10.00 Wit hingga selesai.

Perayaan Natal Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak sekaligus open house bersama kaum lansia dan disabilitas ini mengusung tema “Gerakan Sayangi Lansia sebagai bentuk upaya penuh pemerintah untuk mengajak masyarakat seluruh Indonesia menyayangi dan membahagiakan orang tua”.

Menteri Yohana Yembise dalam sambutannya mengatakan bahwa kaum lansia harus menjadi fokus perhatian bagi kita semua sehingga mereka merasa diperhatikan dan bisa menikmati masa tuanya.
Sementara untuk kaum disabillitas, Yohana Yembise menegaskan bahwa semua kebutuhan maupun program bagi mereka akan terus diperjuangkan sehingga mereka senantiasa merasa nyaman saat beraktivitas atau berada di ranah publik atau fasum.

“Dengan balutan cinta kasih, kita akan saling menghormati, menghargai, menjaga, dan melindungi terhadap sesama yang akan membuat kita kuat dan bersatu dalam menghadapi berbagai macam tantangan,” kata Menteri Yohana Yembise, seperti dilansir Nabire.Net dari Publikasi & Media Kementerian PPPA.

Acara natal dan open house bersama lansia dan kaum disabilitas ini juga dirangkai dengan pemberian bingkisan oleh Menteri Yohana Yembise kepada perwakilan kaum lansia dan disabilitas.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, kaum lansia, kaum disabilitas dan para tamu undangan.

Humas PPPA

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM