Balik Atas
Kegiatan Jambore Kader PKK Di Kabupaten Nabire Di Gelar
 
Pewarta: Redaksi Edisi 03/05/2017
| 542 Views
Kegiatan Jambore Kader PKK di Nabire 2017 (Foto:Andre)

Nabire, Kegiatan Jammbore kader PKK dibuka tim penggerak PKK dari masing-masing distrik mengikuti rangkain kegiatan Jambore kader TP-PKK tahun 2017 di halaman kantor bupati nabire berbagai rangkaian kegiatan jambore kader PKK dilaksankan dari masing-masing distrik se-kabupaten nabire, rangkain kegiatan jambore kader TP-PKK dihadiri langsung bupati nabire Isaias Douw S.Sos, Map  dan  Asisten II Setda nabire  Ir. M. Thaib Syafiuddin.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Ibu dan Anak, Yufinia Mote Douw dalam arahkannya menymapaikan peserta lomba akan dibagi  dalam beberapa kelompok lomba dan nanti dilaksanakan di Aula Badan Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan anak, aula BPMPK, Aula Bappeda, dan di gedung Geust House.

Ibu yufinia mote douw dalam arahannya mengatakan jambore kader PKK merupakan kegiatan rutin dari tim PKK  mulai dari pusat  sampai ke daerah,  hingga ke tingkat distrik dan kampung-kampung di seluruh nusantara dan ini bukan kegiatan baru akan tetapi kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan setiap tahun.

Jambore kader PKK  yang dirangkaikan dengan kegiatan  rapat kerja daerah (rakerda)PKK kabupaten nabire, pelaksanaan jamboree diawali dengan pembukaan devile yel-yel dan akan dilanjutkan dengan lomba rengkin satu.

Dengan adanya rangkaian kegiatan lomba ini diharapkan seluruh peserta jambore dapat mengikutinya dengan baik dan juga semua distrik dapat menjaga kekompakan,kebersamaan dan semangat tim penggerak PKK

Salah satu kelompok Peserta Jambore Distrik Menouw (Foto:PapuaLives)
Bupati Nabire Melepaskan Balon Jambore PKK Nabire 2017 (Foto:PapuaLives)
Suasana Pelantikan dan Penandatangan PKK Distrik (Foto:PapuaLives)
Berikan Komentar Anda