BALIK ATAS
Kejurnas Babak Kualifikasi PON,Pertina Dogiyai Raih Peringkat Ke 14
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 25th Agustus 2015
| 880 DIBACA
Sekretaris Pertina Dogiyai,Pelatih dan para atlet Tinju Dogiyai usai menerima medali di Sarmi.(Foto: Ist)

Dogiyai,25/08/2015,PAPUALIVES.COM – Mathias Methu Tebai,Manajer Persatuan Amatir Nasional (Pertina) Kabupaten Dogiyai,menuturkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Babak Kualifikasi PON 2016 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu mulai 19-24/08/15 di Senayan Jakarta ,pertina Dogiyai menduduki peringkat ke 14. Menurut Methu,selain meraih peringkat juga mendapat juara I dengan menyebet Medali Emas adalah Andreas Pigai dan Jufry Dogomo ,selain itu 3 orang lainnya memperoreh medali Perunggu.

Selain itu juga,kata Methu,Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) juga membantu fasilitas olahraga Tinju termasuk Ring Tinju.

Ketua Manajer Kontingen Papua Babak Kualifikasi PON dan juga Promotor Dogiyai Boxing Club ini menyatakan dirinya sangat bangga dengan meraihnya peringkat yang mana telah mengantar peringkat ke 14 tingkat Nasional,juga dalam “the Best Boxing mendampat tim yang terbaik. ”

Ini adalah prestasi yang kami ukir untuk maju babak berikutnya,walaupun kami hadir baru namun sejumlah badan tinju maupun publik heran dan saya dengan kehadiran dengan gaya khas alamiah Papua”Ucap Methu

Walaupun hadir baru,kata Methu,kita harus berterimakasih kepada Tuhan Allah Bapa di Surga,karena telah meraih dengan prestasi yang bagus. ”

Inilah usaha,keringat dan jerih payah kami demi tanah Papuaku. Lindungilah dan tuntunlah kami untuk melangkah lebih dengan kuasa Mu sehingga kami kuat dan kokoh hadapi apapun” pesannya

Agus Tebai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM