Keluarga Besar PT Sinar Wami Gemilang dan CV Wami Star Gelar Ibadah Natal
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 730 Dibaca
EDISI TERBIT: 8 Desember 2019

Nabire,Keluarga Besar PT. Sinar Wami Gemilang dan CV Wami Star mengadakan ibadah perayaan natal bersama di bakal jemaat zaitun kali kabur minggu 8 desember 2019 mengangkat tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” dan sub tema “Melalui perayaan Natal keluarga besar PT. Sinar Wami Gemilang dan CV Wami Star mewujudkan hidup dalam persaudaraan dan rukun” yang di hadri oleh jemaat Alfa Omega,Jemaat GKI Malompodan perwakilan Denominasi gereja.
Ibadah di pimpin oleh pdt. Deky Maker yang mana dalam firman mengatkan kita harus hidup saling berdampingan rukun, dan semuanya itu tak lepas dari campur tangan Tuhan yang mana dengan natal ini.
Dalam kesempatan itu,Peles Makai selaku Direktur PT. Sinar Wami Gemilang dan CV Wami Star mengatakan perayaan natal ini, bukan yang pertama kalinya di laksanakan. namun kesekian kalinya. “Dengan tujun untuk mempererat silaturami antar karyawan, dan juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan semuanya itu butuh kebersamaan.”kata Makai.
Sementara itu, ketua panitia Matheus Noriwari mengatakan natal yang dilaksankan oleh perusahaan ini untuk mensyukuri berkat dan kemurahan Tuhan.
“Selama 1 tahun dan juga merupkan suatu kewajiban perusahaan untuk selalu menjalin hubungan kerja dengan masyarakat sekitar”ungkap Matheus.

Berikan Komentar Anda
Share Button