BALIK ATAS
Kembangkan Kawasan Wisata,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nabire Gelar FGD Master Plan 2017
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 30th Desember 2017
| 779 DIBACA


Nabire,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Nabire pada (29/12/2017) Menggelar Fokus Group Diskusi (FGD) Master Plan Pengembangan Kawasan Wisata Kabupaten Nabire Tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadir oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nabire sekaligus membuka kegiatan tersebut yang dihadiri juga OPD terkait,Tokoh Adat, LSM, dan Perwakilan Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih

Maksud dan tujuan diselengarakan kegiatan tersebut yakni diperolehnya laporan penyusunan master plan yang fapat di gunakan sebagai pedoman didalam rencana pembangunan selanjutnya, menata kawasan wisata kabupaten nabire agar menjadi menarik bagi para wisatawan.

Ketua Panitia, Septinus Baransano saat diwawancarai media PapuaLives. Com Mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki sasaran yang henak dicapai tersusunya dokumen master plan kabupaten nabire, dan juga kedepannya dinas kebudayaan dan pariwisata akan membangun objek wisata secara menyeluruh di nabire,baik nabire barat dan timur”kata Septinus

Sekretaris DKP Nabire, Martha Pigome dalam sambutannya mengatakan bahwa kabupaten nabire memiliki icon Pariwisata Internasional yang salah satunya Ikan Hiu Paus.

Terkait hal itu itu diharapkan dapat meningkatkan PAD Dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat”harapnya

Pantauan media ini adapun materi yang disampaikan yakni arah kebijakan pembangunan bidang Pariwisata maupun Ekowisata dikawasan taman nasional teluk cenderawasih ,rencana pengelolaan TWA, dan Penyusunan Master Plan kawasan wisata dinabire.

Dre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM