Balik Atas
Kepala Pasar : Tagih Janji Bupati Dogiyai Pindahkan Jualan ke Pasar Baru di Tokapo
 
Pewarta: Redaksi Edisi 25/04/2019
| 226 Views
Tampak Mama-Mama Papua daerah Dogiyai berjualan di atas Jembatan kali Tuka Moanemani (Foto: Ones/PapuaLives)

Dogiyai,Kepala Pasar Moanemani Kabupaten Dogiyai ,menagih Janji Bupati tentang Pengoperasian Pasar baru di Tokapo yang merupakan Janjinya hal ini karena Mama-Mama asli daerah berjualan di atas Jembatan kali Tuka Moanemani, karena tidak ada tempat yang baik untuk berjualan kalau pun di tempat lain tidak ada pembeli, sehingga para penjual  keluar berjualan di atas Jembatan yang penuh risiko hal itu di ungkapkan Dorkas Agapa Kepala Pasar Moanemani kepada media papualives.com (25/04/2019) dari Moanemani.

” tentang kondisi dimana mama-mama berjualan di atas jembatan. menagih Janji Bupati mau pindahkan Jualan ke Pasar Baru di Tokapo setelah Pesta Demokrasi lalu.” kata Mama Agapa.

Selaku Kepala Pasar menyampaikan bahwa ini merupakan permintaan masyarakat dan janji Bupati saat pleno hasil rekapitulasi suara pada pilkada bupati lalu.hal ini supaya jualan hasil kebun dari mama-mama dogiyai bisa laku.

” Dia (bupati) minta setelah penetapan Pleno hasil rekapitulasi suara Bupati, berjanji harus pindahkan mama-mama jualan ke Pasar baru. tetapi terminal angkutan umum juga Bupati harus pindahkan kesana.” harapnya.

Ones Yobee

Berikan Komentar Anda
Link Banner