“Lampu Nyala 24 Jam”Puskesmas Kampung Bawei Ucapkan Terima Kasih

Kepala Puskesmas kampung Bawei distrik Teluk Umar Ibu Karorina Samori (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Kepala Puskesmas kampung Bawei distrik Teluk Umar Ibu Karorina Samori dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi yang mulia kepada Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw S. Sos MAP.
Dikatakan Ibu Karina bulan desember 2016,selama ini kebawah kita mengunakan lampu genset kadang kita pakai lampu cas solasel, maka kalau kita malam tolong persalinan pakai senter dan pelita dari masyarakat tetapi selaku Kepala Puskesmas dan jajarannya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos MAP.Yang mana memberikan satu unit lampu genset kepada kami masyarakat kampung Bawei khususnya kepada kami petugas kesehatan sangat terima kasih. Lalu-lalu kita gelap lalu kerja pakai senter dan pelita tapi sekarang ini pemerintah daerah bersinsyatif baik untuk membatu kami masyarakat kampung Bawei lampu.
Dulu genset kami pakai jam 6.00 sore sampai dengan jam 6.00 pagi saja tapi sekarang kita pakai lampu 24 jam terima kasih atas uluran tangan pemerintah daerah yang mana memberikan kebutuhan masyarakat dapat kemudahkan sesuai dengan visi misi membuka isolasi daerah khususnya kami masyarakat di kampung-kampung itu,”katanya.

Lanjutnya, tak lupa kami selaku pihak tenaga medis kesehatan kampung Bawei menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal Bupati Nabire Isaias Douw S.Sos MAP mengambil kebijakan yang positif bagi masyarakat untuk dapat mensejahterakan lampu ini imbalan tugas dan pelayanan Tuhan kita Yesus Kristus yang akan memberikan berkat dan kelegaannya.

Karena ada lampu menyalah 24 jam hingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dulu dan sekarang kami petugas kesehatan dapat optimis akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh pemerintah.
Tambahnya, tahun 2014 kebawah disini masih menjadi pustu namun kebijakan SK operasional dari Bupati Kabupaten Nabire, pemekaran dari wilayah puskesmas induk kampung Yerektual dan kampung Bawei dulu masyarakat datang lihat seperti hutan tapi mari sekarang kami petugas tenaga medis siap akan melayani,karena ibu kota Kabupaten lampu sebentar menyalah sebentar mati tapi kampung Bawei optimal baik dapat menyalah 24 jam tanpa ada gangguan.

Andre

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.