BALIK ATAS
Ketua BEM FT Uncen,Menolak Tegas Intevensi Pihak Luar Dalam Proses Pemilihan Rektor
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 1st Mei 2017
| 1127 DIBACA
Ketua BEM Fakultas Teknik (FT) Uncen,Melkias Kedepa (Foto:dokpri)

Jayapura,Ketua BEM Fakultas Teknik (FT) Uncen,Melkias Kedepa Menolak dengan Tegas Intevensi Pihak Luar Dalam Proses Pemilihan Rektor Di Lingkungan Universitas Cendrawasih Berikut Pernyatan tertulis yang diterima media papualives.com (01/05/2017) sore tadi.

  1. Saya  sebagai pimpinan mahasiswa fakultas teknik uncen   dengan tegas menolak  interfensi dari luar kampus karena peroses yang terjadi dalam kampus   adalah proses internal kampus demokrasi internal kampus yang bukan hanya terjadi pada saat ini, tapi sudah turun temurun dan prosedurnya memang seperti itu dan  kedepanpun prosesnya seperti itu mungkin bisa ada perubahan-perubahan  dalam aturan tata cara pemilihan tapi itu adalah bagian dari demokrasi  internal kampus.
  2. Kita  memberi kepercayaan penuh kepada senat universitas cenderawasih  untuk menentukan dengan hati nurani keyakinan siapa pemimpin yang bisa kita beri amanat.
  3. kita siap untuk menerima siapapun pemimpin  yang tuhan pilih untuk memimpin uncen periode kedepan dan  siap untuk bekerja sama.

Maka 10 hari lagi para anggota senat uncen dan perwakilan kemenristekdikti akan memilih rektor uncen yang baru, harapan saya sebagai pimpinan mahasiswa/i  kiranya tuhan dapat memberikan hikmat kepada para anggota senat agar dapat menentukan pilihan yang bijak pada salah satu figur yaitu:

1.Dr.Ir.Apolo Safanpo,St.Mt.

2.Prof.Dr.Drs. Agustinus Fatem,Mt

3.Dr.Martinus Salossa,Sh.M.hum

yang dianggap mampu memimpin dan memberikan perubahan pada lembaga uncen yang kita cintai, sesuai tri dharma perguruan tinggi dan rasa aman, nyaman dan kesejahteraan bagi dosen dan karyawan serta akademik dan membangun konsolidasi strategis  dengan mahasiswa dan kelompok mahasiswa agar jangan terjadi seperti yang sebelumnya dan harus memiliki kemampuan leadreship serta membangun jaringan yang baik dengan pemerintah pusat, provinsi kota dan kabupaten  di tanah papua agar uncen dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang lainnya di indonesia  banyak kekurangan yang harus kita selesaikan.

pastikan bahwa pilihan saudara anggota senat tidak salah sekali lagi pastikan pilihan yang tepat, benar dan dapat dipercaya bahwa anda profesional tuhan memberkati. hidup mahasiswa, hidup mahasiswa,hidup mahasiswa.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM