Balik Atas
Ketua Harian Lepas Keberangkatan Tim Persitebin
 
Pewarta: Redaksi Edisi 27/10/2017
| 578 Views

Bintuni, Bertempat di dermaga Bintuni pada Rabu (25/10/2017) pagi, Ketua Harian Persitebin Ali Ibrahim Bauw SE MSP melepas keberangkatan tim sepakbola Persitebin untuk bertolak ke Sorong dalam rangka mengikuti turnamen sepakbola Piala Raya 1 s/ 28 November 2017 di Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

Persitebin tim berjulukan ombak tiga yang akan tampil perdana dalam kompetisi sepakbola di Papua Barat setelah absen 8 tahun membawa 25 pemain plus pelatih dan tim official akan lakukan laga ujicoba di Sorong.

Ketua Harian Ali Ibrahim Bauw mewakili Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT – juga Ketua Umum Persitebin- berpesan agar rombongan tim Persitebin selalu kompak, dan dapat memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Kita berharap pemain dan official, pengurus yang ikut dapat menjaga kesehatan pribadi masing-masing. Ada juga satu tenaga medis yang menemani tim,” ujar Ali Bauw yang menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Teluk Bintuni itu.

Kedua pelatih, Demianus Masyewi dan Sius Siante serta pelatih Gawang Erents Yoku bersama beberapa pengurus termasuk Sekretaris Persitebin Yan Kamisopa dan seksi perlengkapan Jamal Kosepa dalam keberangkatan kemarin. Hadir dalam acara Pelepasan Bendahara Persitebin Markus Marlon Iba ST.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda