Ketua Jurusan Lantik HMJ P. IPS Uncen Jayapura

Ketua Jurusan. Dr. John Rahael, S.P d,.M.Kes.ketika melakukan penandatanganan SK Pelantikan HMJ P. IPS Uncen Jayapura (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan ilmu pengetahuan sosial (HMJ P. IPS) meliputi program studi Sejarah, Geografi, dan Pkn Fakultas keguruan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Cenderawasih(Uncen) gelar acara pelantikan badan pengurus tahun periode 2019 – 2020 di aula FKIP Uncen Jayapura, sabtu (15/06/2019) dilantik secara resmi oleh Ketua Jurusan. Dr. John Rahael, S.P d,.M.Kes.

Di tempat yang sama Dr. John Rahael dalam sambutannya mengatakan agar semangat dalam mencapaiorganisasi yang berkualitas menuju kompeten dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara itu, Yanto Kadepa Demisioner HMJ-Pendidikan IPS Uncen Jayapura mengatakan beberapa hal ketika ditemui wartawan media ini di lingkungan kampus FKIP usai pelantikan yakni:

1.Dengan tema lahir pemimpin yang berintegritas, berkualitas dan berkompeten. Tema ini sangat menarik di moment pelantikan HMJ P. IPS agar supaya dengan terlahir seorang pemimpin agar membawa dan membuktikan kita di Sesuai dengan tema.

2. Disuasana untuk memegang ketua adalah hal yang siap terima banyak rezeki baik dari banyak sudut pandangan, tetapi sebagai ketua harus konsistensilah apa yang dipegang karena untuk menjadi pemimpin itu tak mudah dalam hal suatu mandat yang Tuhan kasih agar membawa HMJ P. IPS ke arah yang lebih baik.

3.Setelah kita jadi pemimpin, akan korban segalanya apabila tidak teratur manajemen waktu pada sasaran maka aturlah waktu dengan utamakan kuliah dan organisasi dan kegiatan yang merasa penting. Agar semua tak terasa tertinggal.

4. Sayayakin, ucapkan banyak terima kasih kepada BP yang terpilih agar berpatokan pada kinerja kita 1 tahun yang ang positif diangkat dan yang negatif ditinggalkan agar HMJ P IPS tetap eksis di lingkungan FKIP UNCEN ini lebih baik lagi.

Dalam Acara Pelantikan ini mengangkat tema “Lahir pemimpin yang berintegritas, berkualitas, dan berkompeten”.  Lenis Tabuni selaku ketua terpilih beserta jajaran pengurusnya dilantik sebagai pengurus HMJ P. IPS FKIP Universitas Cenderawasih Jayapura.

Berikan Komentar Anda

Recommended For You