Ketua LDII Mimika Hadiri Penutupan MTQ Ke-X Mimika   
Pewarta: Muslimin
| 164 Dibaca
EDISI TERBIT: 10 Maret 2020
Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Mimika  Ke-X  Tahun 2020  bertempat di Gedung Serbaguna Mesjid   Babussalam Jl. KH. Dewantara , Timika (Foto:Muslimin/PapuaLives)

Timika, Pengurus Harian  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Lembaga Dakwah Islam Indoneaia (LDII) kabupaten Mimika H. Edi W Soeryono S.Pd.,M.Pd., M.Si  Menghadiri    Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Mimika  Ke-X  Tahun 2020  bertempat di Gedung Serbaguna Mesjid   Babussalam Jl. KH. Dewantara , Timika, Papua   Minggu 8/3/2020 Malam .

MTQ ke-X    Secara Resmi di Tutup Oleh Wakil Bupati Mimika  Johannes Rettob S.Sos  MM   Yang di gelar Sejak   Tanggal 6 Hinggq  8 Maret 2020 .

Hadir diantaranya  Ketua LDII Mimika  di dampingi  Humas LDII Mimika  Sdr. Muslimin Rusli  , Ketua MUI Mimika  H. Muh Amin AR.,S.Ag   , Ketua DMI  H.Abdul Muthalib  , Ketua FKUB  , Kementrian Agama  , dan Para Tamu undangan lainnya .

Sebelum Tutup Panitia Mengumumkan peserta terbaik dari 6 Cabang mata lomba yang di selenggarakan  diantaranya Cabang Tilawa Qur’an (golongan dewasa,remaja dan Anak anak ) Hifdhil Qur’an (golongan 1 jus  ,5jus , 10 jus dan 20 jus ) Fahmil Qur’an , syarhir Quran , Khatd (kaligrafi ) dan Tartil Qur’an (golongan Anak Anak ) .

Selain itu, Ketua LDII Mimika H. Edi Soeryono   di Temui Usai Penyerahan Hadia Kepada Peserta  Pemenang Hafiz  20 Jus ,   ia berharap   Peserta yang sudah memdapatkan prestasi juara bisa  mempertahankan sehingga  bisa mewakili Kabupaten Mimika  tingkat  provinsi maupun  tingkat  nasional  hingga internasional .

” Kami Terus mendorong Para generasi Al qurani  Terus berjuang dan kami juga berharap  Generasi LDII Mimika yang ikut Ajang ini  supaya lebih Giat lagi  Sehingga bisa berprestasi dalam  ,” Harapnya .

Juga, Wakil Bupati Mimika menyatakan Pemerintah Akan mendukung Penuh Kenerangkatan Para Juara yang Akan Mewakili Daerah Mimika Nanti ketingkat provinsi papua yang rencana akan di gelar Pada Bulan April Mendatang di Jayapura.

Berikan Komentar Anda
Share Button