Ketua LDII Papua Penyerahan Medali Kepada Atlit Persinas ASAD yang Juara di Kejurprov
Pewarta: Muslimin
| 415 Dibaca
EDISI TERBIT: 4 Februari 2020
Penyerahan Medali Pada Acara Kejuaraan Provinsi Remaja Persinas ASAD Provinsi Papua (Foto:Muslimin/PapuaLives)

Jayapura,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Papua Drs. H. Winoto M.Pd hadir Sekaligus Ikut serta dalam Penyerahan Medali Pada Acara Kejuaraan Provinsi Remaja Persinas ASAD Provinsi Papua bertempat di Aula SMA Bhakti , Waena Kota Jayapura , Minggu 26 Januari 2020.

Kejurprov ini diikuti Sebanyak 33 Atlit dari Perwakilan Kabupaten /Kota Seprovinsi Papua, yaitu Jayapura, Kabupaten Biak Numpor Supriori , Keerom, Nabire dan Jayawijaya yang di buka Secara Resmi Ketua Harian Ikatan Pencak silat Indonesia Provinsi Papua (IPSI) Alpius Demena SE., M.Si.

Ada 7 Perguruan yang hadir Dalam Kejurprov Persinas ASAD diantaranya Perguruan Tapak Suci, Naga hitam , Naga Emas, Pagar Nusa, IKP SI Kera sakti , Panca Asta dan Sendeng Semperen.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi Persinas ASAD Papua Syamsir S.Pd Menjelaskan bahwa akejurprov Remaja ini merupakan Agenda Rutin Untuk menjaring bibit bibit berbakat pada bidang Pencak Silat Khusus nya di Tanah Papua .

“ Seleksi nya dilakukan di Tingkat Kabupaten /kota lalu provinsi , pemenang kejurprov ini akan menjadi utusan Kejurnas Persinas ASAD pada oktober 2020 mendatang”, Ucapnya.

Pengurus Harian DPW LDII Provinsi Papua Turut hadir memberikan Apresiasi dan Suport Semangat Kepada Para Peserta Kejurprov, yang Sekaligus memberikan Medali .

Berikan Komentar Anda
Share Button