Balik Atas
Panita Misa Perdana Pastor Hubertus Magai .Pr Beri Apresiasi Stase Abaimaida
Pewarta: Musa Boma Edisi 19/06/2019
| 247 Dibaca
Ketua Panitia Urbanus Tebai dari kampung Abaimaida (Foto:Musa/PapuaLives)

Mapia, Ibadah misa perdana ini oleh Pastor Hubertus Magai Awe Kohaby Pr ini kami umat Stase Abaimaida sudah siapkan banyak kesiapan dan persiapan baik yakni Babi dengan jumlah 30 ekor, pembersihan jalan dari Onemaida sampai pada Wuduwoumaida dan buat pagar Gereja,Menara lonceng  dan banyak kesiapan lain.Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Urbanus Tebai dari kampung Abaimaida pada (18/05/2019) kemarin.

Demi mencemput Bapak Pastor ini rakyat disini mereka kerja baik dia pegawai, pemuda, anak-anak mereka sungguh luar biasa dengan kegiatan berhasil.

“Siriwo, Mapiha, Piyaiye, Topo dan Wanggar harus bertambah pastor baru di wilayah kita ini. Dewan paroki Bomomani Yohanes Butu sungguh sangat memberikan apresiasi atas tabisnya pastor Mudah ini dari Wilayah kita Tota Mapiha.”katanya.

Lanjutnya,Kalau seluruh umat Katolik di Mapiha lama ini bila keluarga aman tenang berarti akan bertambah lagi  pastor baru karena pendidikan dasar itu ada dalam keluarga.

“Untuk menciptakan keluarga itu aman selalu aktif dalam Gereja bukan lagi aktif di Judi, togel berarti pasti saya percaya wilayah kita ini lebih aman tentram nantinya”jelasnya ketika ditemui wartawan media papualives.com

Dalam kesempatan itu, Sekertaris misa perdana Moses Iyai menyatakan bahwa menjadi pastor itu suatu persembahan murni dari keluarga kepada Allah pencipta Langit dan Bumi.

“Supaya pelayanan mereka ini sungguh nyata dalam kehidupan keseharian bagi mereka”Ungkap Moses.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM