BALIK ATAS
KODIM 1705/PANIAI KERJASAMA DENGAN DINAS KESEHATAN “MEMBASMI NYAMUK”
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 23rd April 2017
| 404 DIBACA
Saat Melaksanakan Penyemprotan di Asrama Kodim 1705/Paniai Karang Tumaritis (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire ,Kodim 1705/Paniai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, Melaksanakan penyemprotan nyamuk malaria di Asrama Kodim 1705/Paniai Karang Tumaritis (21/04/2017) Kabupaten Nabire Nabire.

Sebelum melaksanakan penyemprotan Provost Kodim 1705/Paniai, Sertu Kabarek memberikan pengumuman kepada rumah-rumah untuk membuka pintu dan keluar dari rumah, untuk mengatisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, kemudian penyemprotan dimulai dari depan rumah, dalam sampai belakang rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk membasmi bibit – bibit nyamuk yang ada dilingkungan asrama Kodim 1705/Paniai, yang mana penyakit Deman berdarah sudah mulai menyerang di asrama Kodim 1705/Paniai.

Untuk Kodim 1705/Paniai mengambil langkah berkordinasi dengan pihak dinas kesehatan untuk dilaksanakan penyemprotan nyamuk di Asrama Kodim 1705/Paniai, agar bibit – bibit nyamuk mati dan tidak menyebar di lingkungan Asrama Kodim 1705/Paniai.

Penyemprotan ini harus dilaksanakan, karena apabila tidak dilaksanakan penyakit demam berdarah akan merajalela di lingkungan Asrama, karena penyakit demam berdarah sangat membahayakan diri sendiri maupun keluarga.

Setelah melalukan penyemprotan Mayor Kav Syahrul Hidayat mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas kesehatan yang sudah melakasanakan penyemprotan nyamuk dengan maksimal, mudah – mudahan setelah dilaksanakan penyemprotan nyamuk – nyamuk yang dapat mengakibatkan demam berdarah musnah dari asrama Kodim1705/Paniai.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM