BALIK ATAS
Komisi Pemuda Gereja Kingmi Pos PI Imanuel gelar acara penutupan tahun Pelayanan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 24th November 2018
| 330 DIBACA
Usai Bakar-Bakar bersama peserta ketika menggelar gelar acara penutupan tahun Pelayanan (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua, Komisi Pemuda – Pemudi Pos Penginjilan (PI) Imanuel Kotaraja, gelar acara penutupan tahun pelayanan dalam gereja itu sendiri. Dihadiri segenap pemuda -pemudi dan meriahkan dengan kebiasaan rekreasi seperti bakar-bakar sambil menikmati angin pasifik dari pandangan pantai berlangsung pada hari sabtu, (24/11/2018) di Pantai Holtekamp Jayapura.

Selaku Ketua Komisi Pemuda Dance Kobepa menyampaikan ada banyak tantangan dan godaan menjangkau pelayanan diantara beberapa suku dan marga itu sesuai nama gereja Imanuel yang artinya “Allah beserta kita” puji Tuhan dalam tahun yang akan datang pun menyertai kami pula.

Kesempatan yang sama Ev. Demianus Kobak sebagai gembala pemuda setempat juga menyampaikan hal yang sama; berterima kasih kepada Tuhan, sekalipun banyak masalah dan persoalan dalam roda pelayanan silam ini.

“Bersyukur bahwa hari ini merupakan hari yang indah buat kita. Berterima kasih juga kepada seluruh pemuda yang selalu bersedia dalam kegiatan sekecil apapun tanpa mengenal lelah dan capek sehingga sudah menciptakan nilai-nilai kasih setia, dan kebersamaan”ujar Kobak.

Lanjutnya, Terbukti bahwa Tuhan sudah tuntun kita dalam tahun ini, tali kebersamaan dalam pelayanan itu hanya demi mempermuliahkan nama Tuhan saja.

” Tahun 2019 mendatang pun pemuda-pemudi itu siap melanjutkan yang lebih baik lagi.”tutur Ev.Kobak

Yanuarius Kadepa

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM