Balik Atas
Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK Resmi Menjabat Waka Polres Nabire
 
Pewarta: Redaksi Edisi 27/04/2017
| 690 Views
Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Memimpin langsung Upacara Pengukuhan Jabatan Waka Polres Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Polres Nabire Papua, Sesuai dengan Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/515/IV/2017 tanggal 25 April 2017, tentang Pemberhentian dari dan pengankatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua. Untuk selanjutnya diangkat dalam jabatan baru TMT 25-04-2017, Nama Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK jabatan lama Kabaga Ops jabatan baru Waka Polres Nabire. Dari poin diatas, bahwa menindak lanjuti ST Kapolda Papua, Polres Nabire melaksanakan Upacara Pengukuhkan Jabatan Waka Polres Nabire, bertempat di Aula Rastra Samara, Kamis (27/04/2017) pagi.

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK memimpin langsung upacara tersebut dan juga selaku Inspektur Upacara, Kompol Sukino, SH (Perwira Upacara) dan Ipda Syafti Jido, S.Hi (Komandan Upacara) serta dihadiri Para Pejabat Utama Polres, Perwira, Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Dalam amanat Kapolres Nabire, Upacara pengukuhan jabatan Waka Polres Nabire yang sebelumnya menjalani pendidikan di lembang Jawa Barat,, ucap Kapolres Nabire.

“Hal promosi dan rotasi hal yang biasa dilingkungan Kepolisian, oleh karena itu marilah kita laksanakan tugas dan kewajiban ini dengan banyak-banyak bersyukur dan semoga dirhdoi TYME, sambung Kapolres Nabire.

Untuk pejabat baru saya sangat bangga, saya bisa didampingi oleh anda (Waka Polres) sebagai wakil saya. Mudah-mudahan kita berdua, bisa mengawaki Polres Nabire menjadi lebih baik lagi, dan mudah-mudahan saudara bisa dapat segera menyesuaikan tugas-tugas sebagai Waka Polres Nabire, kata AKBP Sony.

Yang jelas dalam peningkatan jabatan ini bukan semakin mudah namun semakin berat, namun saya yakin dan percaya saudara mampu untuk melaksanakan tugas  ini,, tutup Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK saat berikan amanat, di Aula Rastara Samara, Polres Nabire.

Andre

Berikan Komentar Anda