Balik Atas
Komunitas Meeyoka harap Klub yang mewakili Meepago dapat juara Liga 3
 
Pewarta: Redaksi Edisi 12/06/2019
| 633 Views
(Foto usai pertemuan harian,11/05/019)
Komunitas Meeyoka di Nabire ketika Usai pertemuan harian pada 11  Juni 2019 di Sekretariat Meeyoka,Bumiwonerejo Nabire (Foto:Nomen/PapuaLives)

Nabire,Komunitas peduli sepak bola di Meepago yang bermarkas di kabupaten Nabire itu mengharapkan klub yang nantinya akan mewakili wilayah Meepago dapat menjadi juara liga 3 di zona Papua dan lanjut ke wilayah timur mewakili Papua mengejar posisi atas Liga 2.

Pilepin Tenouye Mewakili Komunitas Meeyoka di sekertariat Wonerejo Nabire berharap ada klub dari wilayah adat Meepago dapat menjuarai Liga 3 Zona  Papua yang mana akan bergulir pada satu bulan kedepan yang akan berlangsung di Jayapura.

“Saya mewakili Komunitas Meeyoka yang peduli kemajuan sepak bola di wilayah Meepago berharap,Liga tiga besok di Jayapura ini,klub yang mewakili wilayah Meepago harus juara. Klub asal Meepago jangan hanya memeriahkan saja kompetisi Liga tiga ini,harus target juara dan lanjut bermain keluar di wilayah timur Indonesia untuk naik liga dua” katanya kepada media ini (11/06/2019) usai rapat malam dinihari.

(Baca Juga:Komunitas Meeyoka ke Kampung Urumusu beri bantuan bola)

Hal yang senada juga disampaikan Manfred Dogopia selaku anggota komunitas Meeyoka sekaligus mantan Pemain andal Persido Dogiyai tahun 2018 kemarin bahwa klub Meepago dari dulu sampai sekarang ini tersendat-sendak,bel­um pernah naik liga dua.tahun 2019 ini,kami dari Komunitas Meeyoka yang peduli dengan hati untuk sepak bola Meepago berharap lebih optimis lagi.pokonya klub Meepago harus juara dan harus naik liga dua”

“Jangan klub Meepago dari tahun ke tahun berputar-putar di Liga tiga saja.pokoknya besok kami berharap salah satu klub asal Meepago naik ke kasta Liga dua menemani beberapa klub Papua yang sudah duduk,salah satunya klub Persewar Waropen”jelas Dogopia di sekertariat di Bumi Wonorejo.

Lanjutnya, Sepak bola adalah harga diri suku dan daerah,untuk itu harapan kedepan sepak bola harus maju,tahun ini adalah berkesempatan untuk mengharumkan nama Meepago dan daerah di mata Provinsi Papua dan juga dikanca lebih tinggi diajan Nasional.

“Apapun persiapan yang dilakukan seluruh tim asal Meepago hari ini,kami komunitas Meeyoka tetap dukung dalam doa.kami akan terus ajak masyarakat untuk tetap mendoakan untuk laga liga tiga 2019 besok di kota Holandia Jayapura.”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa klub-klub dari wilayah adat Meepago yang berkopetisi dalam Liga 3 Zona Papua yakni, DOGIYAI FC, PERSIDEI, PERSIPANI ,PERSINTAN.

Mr.Nomen

Berikan Komentar Anda