Balik Atas
Kontingen Nabire Ramaikan Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua
 
Pewarta: Redaksi Edisi 10/09/2017
| 844 Views
Kabupaten Nabire, ikut meramaikan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua (Foto:PapuaLives)

Kaimana,Pesparawi Ke – XII Se-Tanah Papua Kabupaten Nabire, ikut meramaikan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua, yang di gelar di Kota Senja Indah Kaimana – Papua Barat sejak 07-20 September 2017. Partisipasi Kontingen Kabupaten Nabire pada ajang Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua sudah terlihat sejak awal, dimana Kontingen Nabire merupakan Kontingen yang pertama kalinya tiba di Kota Senja Indah Kaimana Provinsi Papua Barat. Bahkan, peran serta Pemerintah Kabupaten Nabire dalam mendukung Kontingen Nabire pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua terlihat jelas, dengan hadirnya Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP.,MM yang ikut memberikan dukungan, motivasi kepada Kontingen Nabire.

Kabupaten Nabire, salah satu Kabupaten yang di ganyang-ganyangi akan mendapat prestasi luar biasa pada ajang Pesparawi Ke – XII Tahun 2017. sudah tidak di ragukan lagi, karena kesiapan Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire telah di persiapkan sejak bulan November 2016. Dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire, dalam hal ini Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP juga terlihat luar biasa.

Sementara itu, Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim, S.IP.,MM  kepada wartawan mengatakan, Optimisme Kontingen Nabire dalam meraih prestasi pada ajang Pesparawi Ke – XII  Se- Tanah Papua di Kota Senja Indah Kaimana – Papua Barat, sudah tidak di ragukan lagi. Kesiapan yang dilakukan oleh para Kontingen Nabire, para Pelatih dan Peserta Pesparawi cukup luar biasa. Dengan harapan, di semua kategori lomba, Kontingen Nabire dapat meraih prestasi yang gemilang untuk nama Nabire dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Nabire.

Dree

Berikan Komentar Anda