Kontingen Nabire Tambah Medali Perak Pada Kategori Solo Anak Usia 7 -9 Tahun

Olivia Balanang (merah) membawakan lagu wajib “Aku Mau Bernyayi Bagi Tuhan” dan Lagu Pilihan Terikat “Baiklah Aku Menyayangi” dengan Pianis, Darhadi Amba (hitam) (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana, Akhirnya, Kontingen Nabire pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua, Selasa (12/09/2017) bertempat di Gedung Serba Guna Rehobot  memberikan tampilan terbaik pada Kategori Solo Anak Usia 7 – 9 Tahun atas nama, Olivia Balanang.

Setelah melakukan latihan sejak tahun 2016, akhirnya penampilan terbaik yang di bawakan oleh Olivia Balanang telah di buktikan dengan penuh semangat.dimana, penampilan terbaik yang dilakukan oleh Olivia disaksikan langsung oleh Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire, Yufinia Mote Douw, S.SiT dan para Sporter dari Kontingen Kabupaten Nabire, serta Sejumlah Sporter dari Kabupaten lainnya.

Olivia Balanang yang tampil memukau, telah membawakan lagu wajib “Aku Mau Bernyayi Bagi Tuhan” dan Lagu Pilihan Terikat “Baiklah Aku Menyayangi” dengan Pianis, Darhadi Amba.

Dari sejumlah Peserta dari Kontingen Kabupaten lainnya yang mengikuti Solo Anak Usia 7 – 9 Tahun, Nabire tampil dengan dukungan penuh dari seluruh Peserta Kontingan Nabire. Sehingga,  dukungan dan motivasi yang diberikan oleh seluruh anggota kontingen Nabire bagi para peserta dari semua Kategori, menambah semangat dari para Peserta yang akan tampil pada ajang Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua yang berlangsung di Kota 1.001 Senja Kaimana Provinsi Papua Barat.

Saat di wawancarai usai mendengar hasil yang di keluarkan oleh Dewan Juri, Olivia Balanang mengatakan, dirinya cukup senang dengan apa yang di raih pada Lomba Kategori Solo Anak Usia 7 – 9 Tahun, walaupun masih tergolong Anak-anak dan masih duduk di bangku Kelas III Sekolah Dasar (SD),  tetapi rasa percaya diri yang di tampilkan oleh dirinya cukup tinggi.

Sementara itu, untuk Kategori Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Kontingen Nabire harus rela untuk memberikan medali kepada Kontingen lainnya. Walaupun, tidak berhasil mendapat medali, namun tampilan yang terbaik sudah di lakukan oleh Anak-anak Nabire pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua Kategori Cerdas Cermat Alkitab (CCA) untuk kemuliaan nama Tuhan.

Dre/Red

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris