Kontingen Pesparawi Nabire Raih “Champion” Perdana dan 1 “Gold”

Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire, pada Sabtu (09/09/2017) Bertempat di Gedung GKI Solafide Kaimana Provinsi Papua Barat (Foto:PapuaLives)

Kaimana,Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire, pada Sabtu (09/09/2017) Bertempat di Gedung GKI Solafide Kaimana Provinsi Papua Barat, berhasil meraih Champion pada Lomba Kategori Baca Indah Alkitab atas nama, Tri Gau Elaman dan meraih 1 (satu) “Gold” (emas) pada Lomba Paduan Suara (PS) Kategori Anak. Dengan hasil tersebut, untuk sementara Nabire masih berada di puncak besama dengan Kabupaten Biak Numfor dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke XII Se –Tanah Papua Kaimana – Papua Barat

Gelar “Champion” yang di raih oleh Tri Gau Elaman berhasil menumbangkan 18 Peserta dari Kabupaten/Kota lainnya. dan prestasi gemilang tersebut merupakan “Champion” pertama yang di raih oleh Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire setelah mengikuti dua Kategori lomba. Dimana, gelar “Champion” tersebut merupakan hadiah untuk warga masyarakat Kabupaten Nabire yang sampai saat ini tetap mendukung Kontingen Pesparawi Ke – XII Se-Tanah Papua.

Ketua Kontingen Pesparawi Ke- XII Kabupaten Nabire, Yufinia Mote Douw, S..SiT, saat di wawancarai usai melaksanakan ibadah Minggu (10/09/2017) pagi di Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Jemaat Batu Penjuru Krooy Kaimana kepada wartawan mengatakan, Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire selalu mengucap syukur, dimana Kontingen Nabire pada ajang Pesparawi Ke – XII Kaimana bisa tiba dengan selamat dan sehat hingga saat ini.

“kami bersyukur karena pada Lomba Baca Indah Alkitab kami mendapat Champion, atas nama anak Tri, kita bersyukur Tuhan memberikan kami kemenangan. Dan apapun yang terjadi akan terjadi atas nama Tuhan, dan kami juga bersyukur, untuk Paduan Suara Kategori Anak kita meraih Gold atau emas ya, di dua lomba Nabire telah dapat point luar biasa,”ungkapnya.

Kata dirinya, semua yang di raih oleh Kontingen Pesparawi  merupakan berkat dari Tuhan yang sangat luar biasa, sehingga apapun yang akan di raih oleh Kontingen Nabire nantinya, itu semua karena kehendak Tuhan. Dan tujuan Pesparawi ini adalah untuk memuliakan nama Tuhan, “Langit dan Bumi Pujilah Nama Tuhan”.

Dirinya selaku Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire berharap, pada lomba –lomba  Kategori Paduan Suara Remaja Pemuda, Sejenis Wanita Dewasa,Sejenis Pria Dewasa, Solo, Cerdas Cermat Alkitab, Paduan Suara Etnik, kiranya Nabire dapat meraih prestasi terbaik atas kehendak Tuhan. Dan terus semangat, sehingga Tuhanlah yang akan menyempurnakannya, karena semua yang di lakukan oleh Kontingen Nabire semata-mata untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Sementara itu, peraih Champion Kategori Baca Indah Alkitab, Tri Gau Elaman mengatakan, dirinya sangat senang atas prestasi yang di raihnya pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua. Dimana, dirinya awalnya tidak menyangka akan mendapat Champion, tetapi semuanya yang terjadi atas kehendak Tuhan.

“puji Tuhan, bangga, terutama saya bisa menyampaikan firman Tuhan memang betul-betul dari hati, dan saya bisa merarasakan emosional saya pada saat membaca firman Tuhan itu luar biasa, dan satu lagi untuk mendapat Champion, itu adalah bonus dari Tuhan untuk saya, juga buat Kontingen Pesparawi Nabire dan seluruh warga masyarakat Nabire”Ungkapnya

Dree

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris