BALIK ATAS
Kota Jayapura Merupakan Kota Barometer Komunitas di Papua
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Maret 2016
| 1215 DIBACA
Fransiskus Kobepa Blogger Papua
Fransiskus Kobepa , Ketua Blogger Papua Saat ,Live di Jaya Tv

Jayapura,19/03/2016,PAPUALIVES.COM – Kini Kota Jayapuramenjadi suatu barometer partisipasi komunitas dalam menjalankan berbagai aktvitas komunitas,yang dinilai dan dilirik di kanca Nasional maupun Internasional.
“Komunitas yang berada di kota jayapura dan sekitarnya yang mempunyai visi dan misi masing-masing yang berkecimpung di berbagai aspek,seperti  jurnalis warga,photograper,blogger,kaskus,Bee Talk dan masih banyak lagi “kata, Fransiskus Kobepa ,Ketua Blogger Papua Saat di temui di Studio Jaya TV, (19/03) di Jayapura

Papua di pandang mampu bersaing di kanca nasional ,akan bermula dari kota jayapura,karena kota jayapura merupakan barometer pembangunan maupun kemajuan pemuda dalam segala aspek yang ada.

“Seperti halnya komunitas blogger papua, yang baru beberapa tahun kami dirikan,pun mendapat perhatian dari berbagai komunitas di luar papua,dan mendapat kepercayaan sebagai peserta dalam even-even nasional disana”jelasnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Sekretaris Kota Jayapura Mengatakan Sudah saatnya Kota Jayapura, berupaya menjadi Barometer bagi Daerah lain di Papua.
“Kota Jayapura diharapkan menjadi Barometer bagi Kota lainnya, di Provinsi Papua, maupun juga di seluruh Indonesia, melalui sejumlah sektor yang ada, baik Pemerintahan, Pembangunan, dan juga Pembinaan Kemasyarakatan. kata,Sekretaris Kota Jayapura, RD Siahaya kepada Wartawan.
Weyambur
Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM