Balik Atas
KPG Khas Papua Gelar Halal Bihalal
 
Pewarta: Redaksi Edisi 27/06/2018
| 518 Views

Nabire,Mengawali kegiatan perkuliahan setelah libur hari raya Idul Fitri, UPP PGSD Universitas Cendrawasih Nabire atau yang lebih dikenal dengan nama KPG Khas Papua, menggelar acara Halal Bihalal, bertempat di Aula KPG, Jalur 5 Kampung Bumi Raya, Distrik Nabire Barat, kabupaten Nabire, selas 26 Juni 2018.

Acara halal bihalal ini diisi dengan ceramah oleh Ustad Kustanto. Hadir juga Wasidah dari Remaja Masjid Jabal Nur Bumi Raya, pengelola Kampung Drs Hakon Imbir, para dosen, tenaga pendidik, mahasiswa serta keluarga besar UPP PGSD.

Sementara tema yang diusung dalam acara ini adalah ‘Semangat Halal Bihalal Kita Bersatu Dalam Keberagaman’.
Halal bihalal keluarga besar UPP PGSD Nabire ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar UPP PGSD Nabire.
Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Pandu Febrian, berharap agar kegiatan keagamaan yang sudah berlangsung setiap tahun di kampus, bisa terus dilanjutkan setiap tahunnya dan dilaksanakan angkatan selanjutanya.

Selain kegiatan keagamaan, Pandu juga berharap kegiatan lainnya di kampus dapat terus berkelanjutan, misalnya acara ulang tahun kampus atau hari-hari besar lainnya.

Pandu juga meminta agar seluruh mahasiswa dapat berpartisipasi untuk mensukseskan semua kegiatan di kampus. Selain itu Pandu berharap agar pemerintah kabupaten Nabire bisa ikut mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di kampus, karena selama ini pemda Nabire dirasa kurang memperhatikan kegiatan-kegiatan yang berjalan di kampus.

Ronaldo Letsoin

Berikan Komentar Anda