BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
KPU RI Menambah 3 Hari Jadwal Pleno KPU Provinsi Papua
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 14th Mei 2019
| 159 DIBACA
Ketua KPU Provinsi Papua,  Theodorus Kossay (Foto:Istimewa)

Jayapura, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menabah jadwal rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat provinsi Papua pada Pemilu tahun 2019, yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua, yang sebelumnya dari 27 April hingga 12 Mei 2019. Ditambah 3 hari.
Penambahan waktu rekapitulasi untuk KPU Papua itu dituangkan dalam surat KPU RI Nomor : 812/PL.02.6_SD/06/KPU/V/2019 tentang rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara.

Ketua KPU Provinsi Papua,  Theodorus Kossay mengatakan, bahwa  sebelum batas waktu akhir dari jadwal rekapitulasi tingkat provinsi yang dijadwalkan oleh KPU RI  tertanggal 12 Mei 2019 itu.

Pihaknya telah melakukan kordinasi dan komunikasi kepada KPU RI untuk ada penambahan jadwal bagi KPU Papua, mengingat masih banyak kabupaten/kota di papua yang belum membacakan hasil perolehan suara pemilu 2019.

“Kami KPU Papua berterima kasih kepada KPU RI, atas penambahan jadwal bagi KPU Papua untuk melanjutkan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 di provinsi papua”, kata Ketua KPU Provinsi Papua Theodorus Kossay.

 

Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM