BALIK ATAS
Kunjungan Kasih Keluarga Besar BPKAD Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Desember 2017
| 416 DIBACA
Kepala BPKAD Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw SE MSP ,ketika memberikan bingkisan di Gereja Katolik Stasi St. Dominikus ( Foto:DanielMD/PapuaLives)

Bintuni, Keluarga Besar Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Teluk Bintuni secara rutin tiap tahun pada bulan Desember mengadakan kunjungan kasih. Kali ini mengunjungi 3 gereja di Distrik Tuhiba.

Tiga gereja yang dikunjungi yakni, GPKAI Pegamus, Pos Injil GKI Pengharapan dan Gereja Katolik Stasi St. Dominikus.

Kepala BPKAD Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw SE MSP mengatakan, tiga Gereja yang dikunjungi memiliki umat mayoritas orang asli Papua. “Dulu kita siapkan bingkisan dan bagikan, sekarang kita rubah dengan melakukan survei pada gereja-gereja yang akan dikunjungi untuk mengetahui kebutuhannya.

Untuk tiga gereja ini, kita berikan masing-masing 1 unit genset, warles mobile dan mesin babat rumput,” ujar Ali Bauw, Rabu (13/12/2017).

Dikatakan, tiap tahun saat memasuki perayaan Natal 25 Desember, kegiatan kunjungan kasih dilakukan. Untuk ibadah Natal BPKAD tanggal 16 Desember 2017 di gereja SP I Manimeri.

“Tiap tahun saya lakukan kunjungan kasih bersama staf, walaupun saya Muslim. Tapi kepedulian saya untuk dengan teman-teman Nasrani rayakan Natal,” ungkap Ali salah satu putra Teluk Bintuni, daerah yang dikenal dengan Agama Keluarga ini.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM