Balik Atas
Kunker Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Nabire Ke Pengurus Ranting Nabire Barat
 
Pewarta: Redaksi Edisi 04/03/2017
| 482 Views
Suasana Saat Panen Ikan Mujair di kolam Polsek Nabire Barat (Foto:Andre/PapuaLives)

Kunjungan Kerja (Kunker) Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Nabire Ke Pengurus Ranting Nabire Barat Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Nabire Barat, bertempat di Mapolsek Nabire Barat, Sabtu (04/03/17)

Kunker ini juga dilakukan Tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Hesty R. Thabaa, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Ika Irwan Sunuddin, Ketua Seksi Organisasi Ny Tria Nyoman Sandita, Kapolsek Nabire Barat Iptu Henry J.Manurung S.Sos selaku Ketua Pembina Bhayangkari Ranting Nabire Barat,Ketua Bhayangkari Ranting Nabire Barat Ny. Heni Manurung, Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire serta Pengurus Bhayangkari Ranting Nabire Barat.

Ketua Bhayangkari Ranting Nabire Barat Ny. Heni Manurung,dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan Bhayangkari Ranting Nabire Barat secara umum sudah melaksanakan kegiatan mulai dari Seksi Budaya sudah melakukan senam bersama ibu -ibu PKK, Seksi Sosial sudah melaksunakan kegiatan anjang sana dan menjenguk keluarga Bhayangkari Ranting Nabire Barat yang kena musibah, dan Seksi Ekonomi sudah melakukan simpan pinjam dan penjualan Dorprise.’jelas Ny Heni Manurung

Ditempat yang sama ,Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Hesty R. Thabaa, menyampaikan ” Saya mengapresiasi kegiatan Bahyangkari baik Cabang maupun Ranting sudah maksimal dan sudah bagus saya harap ini di pertahankan bahkan ditingkatkan “, tutur Ny. Hesty.

” Saya juga sangat berterima kasih kepada Bhayangkari Ranting Nabire Barat, karena saya perhatikan sudah kompak dalam setiap kegiatan baik di Cabang maupun Ranting “. Saya berharap agar Bhayangkari Ranting Nabire Barat kedepan tetap mendukung program-program dari Ketua Bhayangkari Ranting Nabire Barat.

Lanjut Ny. Hesty bahwa Diakhir sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire, dalam kesempatan ini juga saya sekeluarga mohon pamit karena Bapak Kapolres Nabire AKBP Semmy Ronny Thaaba, SE akan melaksanakan tugas yang baru menjadi Kapolres Tegal Kota, saya mohon maaf mungkin selama saya dengan Bapak Kapolres Nabire menjabat di Polres Nabire ada salah kata maupun tindakan kami mohon maaf, pungkas Ny. Hesty R. Thabaa.

Ditempat yang sama, dilanjutkan dengan  pemeriksaan administrasi Bhayangkari Ranting Nabire Barat oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Ika Irwan Sunuddin bersama pengurus Bhayangkari Cabang Nabire dan Penanaman Tanaman Apotik Hidup Bhayangkari Ranting Nabire Barat serta pemanenan Ikan Mujair di kolam Polsek Nabire Barat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny.Hesty Semmy Ronny Thabaa beserta anggota pengurus.

Andre

Berikan Komentar Anda
Link Banner