LDII beraudiensi dengan Kasat Intelkam Polres Mimika

TIMIKA – Kasat Intelkam Polres Mimika AKP Sudirman menerima audiensi pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika di Mapolres Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Karang Senang, Kuala Kencana, Mimika, Papua, Senin (22/2/2021).

Audiensi dilaksanakan dalam rangka menyampaikan dan meminta petunjuk rencana pelaksanaan pengukuhan pengurus DPD LDII Mimika pada bulan April mendatang. Hadir Ketua DPD LDII Mimika H Edi W Soeryono S.Pd M.Pd M.Si, Dewan Pendidikan dan Dakwah ustaz Ahmadun, Biro Kim Muslimin, dan Ketua PC LDII Kwamki Baru Fadli Go’o.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sudirman menyampaikan terim kasih kepada ormas islam termasuk LDII yang menyempatkan waktunya beraudiensi dengan jajaran Polres Mimika. “Terima kasih kepada pengurus LDII, kami mewakili jajaran Polres Mimika mendukung sepenuhnya pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus LDII,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada LDII agar sama-sama menciptakan kondisi yang aman untuk Kabupaten Mimika. “Pesan kami pada LDII mari sama-sama menciptakan situasi yang aman untuk Kabupaten Mimika dan semoga generasi muda LDII terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” pesannya.

Berikan Komentar Anda
Share Button