Leo Asmorom Optimis PKPI Peserta Pemilu 2019

Ketua Bidang Penggalangan Massa dan Politik PKPI Teluk Bintuni Leonardo Asmorom, SIP (Foto:Daniel MD/PapuaLives)

Nabire,Bintuni, Pasca-Bawaslu meloloskan PKPI bersama dua partai politik (parpol) lainnya ke proses pendaftaran Pemilu 2019.
Ketua Bidang Penggalangan Massa dan Politik PKPI Teluk Bintuni Leonardo Asmorom, SIP saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum di aula kantor KPU Teluk Bintuni menyatakan keyakinannya bahwa PKPI sebagai peserta Pemilu 2019.

“PKPI beberapa waktu lalu sempat dinyatakan tidak lolos tetapi saya optimis dan yakin PKPI tetap masuk dalam peserta Pemilu 2019. Akhirnya juga PKPI lolos ke Pemilu 2019,” ujar Leo, begitu sapaan politisi muda asal Moskona itu.

Leo kemudian menjelaskan bahwa pengurus PKPI Teluk Bintuni telah melengkapi pemberkasan untuk KPU Teluk Bintuni. “PKPI masih aman dalam lingkaran 16 Parpol yang siap bertarung pada Pileg 2019 khusunya di Teluk Bintuni,” ungkapnya.

Dia juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu 2019 yang dilaksanakan di aula Kantor KPU bagi Parpol yang ada di kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (30/11/2017) lalu.

“Ya saya salut dan berikan apresiasi kepada ketua dan anggota Komisioner KPU Teluk Bintuni bahwa ada proses pembelajaran bagi Parpol mengenai UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu 2019,” kata Leo.

Daniel MD/Kadate

Berikan Komentar Anda