Balik Atas
LMA Nabire Siap Ciptakan Nabire Aman Jelang Pelantikan Presiden
 
Pewarta: Redaksi Edisi 16/10/2019
| 278 Views
Ketua BMA Nabire, Dirk Rumawi meminta kepada semua komponen masyarakat serta Tokoh Adat beserta kerukunan yang ada di Nabire, agar mewujudkan Nabire yang aman dan damai.(Foto:Frans/PapuaLives)

Nabire,Ketua LMA Nabire Socrates Sayori mengatakan acara  dilakukan guna menyamakan persepsi demi terciptanya Nabire yang aman dan damai, khususnya jelang pelantikan Presiden dan Wapres.Katanya dalam Coffee Moorning yang digelar oleh LMA bersama BMA dan DAP di Rumah Makan L’Price, Jalan Yos Sudarso Nabire, Rabu (16/10/2019) siang tadi.

“Kami meminta semua pihak untuk menghargai pemilik hak ulayat di Nabire, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa terlaksana.”ucapnya.

Dalam kesempatan sama, Kepala Suku Nabire Kota Melkisedek Rumawi mengatakan kami bersama masyarakar adat enam suku dan suku-suku kerabat yang lainnya yang ada di Nabire tetap menjadikan kabupaten contoh untuk Indonesia dan kabupaten lain yang ada di Papua.

“Yang mana di Papua kami hidup damai berdampingan dengan suku-suku lain dan tetap menghormati dan menghargai bahwa NKRI adalah rumah kita bersama untuk hidup lebih baik ke depan.”ungkap Rumawi.

Acara ini dihadiri Kapolres Nabire, Dandim Paniai, Ketua LMA Nabire, Ketua Dewan Adat Papua kabupaten Nabire, Ketua BMA Nabire, para Kepala Suku, Tokoh Pemuda, tamu undangan lainnya dan siap menjaga Nabire tetap Aman dan Damai.

Berikan Komentar Anda
Link Banner Link Banner