Balik Atas
Lomba Pembibitan Pohon, Tim Festival Pemuda 2019 Raih Juara 3
 
Pewarta: Redaksi Edisi 03/11/2019
| 244 Views
Ketiga anggota festival pemuda 2019 delegasi Papua ketika foto bersama Komedian Papua usai lomba (Foto:Red/PapuaLives)

Jayapura, Tim Festival Pemuda 2019 delegasi Papua, berhasil meraih juara ke-3 dalam ajang lomba pembibitan pohon yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-57 Universitas Cenderawasih Jayapura dengan tema KITA “JAGA HUTAN, HUTAN JAGA KITA”.Berlangung Jumat Pagi (1/11/2019) bertempat di bukit depan rektorat Uncen,Jayapura, Papua. Lomba berlangsung dengan diikuti beberapa tim, keluar sebagai juara pertama tim BEM Uncen Jayapura, Juara kedua Tim Jubi Mipa dan Juara ketiga tim Festival Pemuda.

Menurut seorang anggota dari tim Festival Pemuda Armandho mengatakan bahwa dia dan timnya sangat senang bisa berkontribusi dan berpartisipasi dalam lomba tersebut. apalagi dari 10 anggota delegasi Papua di ajang Festival Pemuda 2019 pada bulan oktober lalu, 6 diantaranya merupakan mahasiswa/I Universitas Cenderawasih Jayapura.

“kami sangat senang ya bisa berpartisipasi dalam lomba ini, soal juara itu hanya bonus dari Tuhan tetapi tujuan saya dan teman-teman bisa berkontribusi bagi almamater UNCEN dan Tanah Papua” Ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Rektor , Pembantu Rektor, kepala Biro, staff administrasi, mahasiswa dan alumni Universitas Cenderawasih Jayapura.

Perlu diketahui bahwa penyerahan hadiah juara lomba akan dilaksanakan pada saat Upacara puncak yang berlangsung tanggal 11 November nanti, berhubung Dies Natalis Universitas Cenderawasih Jayapura yang jatuh pada tanggal 10 November tahun ini bertepatan dengan hari minggu.

Berikan Komentar Anda