Balik Atas
LP3DK Nabire Gelar Seleksi Peserta Pesparani Tahun 2019
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 01/10/2019
| 137 Views

Nabire,Lembaga pembinaan dan pengembangan pesta paduan suara gerejani Katolik (LP3DK) Kabupaten Nabire menggelar seleksi peserta pesparani kabupaten nabire menuju pesparani I (satu) Provinsi Papua di kota jayapura tahun 2019, di aula cendrawasih KSK Nabire, 1 Oktober 2019.

Kegiatan seleksi anggota pesparani Kabupaten Nabire, dimulai dari tanggal 1 – 3 Oktober 2019 yang di mulai dari jam 12 siang hingga jam 10 malam di aula cendrawasih KSK bukit meriam nabire, hal ini di sampaikan ketua I LP3DK Kabupaten Nabire Drs. Theodorus Asmanto, M.Pd , yang mana langka pertama yang di ambil yakni mengadakan rapat guna membahas seleksi peserta, yang mana tujuan seleksi ini untuk mempersiapkan peserta agar betul betul siap dalam mengikuti lomba paduan suara tingkat provinsi untuk pertama kalinya yang dilaksankan.

Theo juga mengharapkan agar semua umat katolik dari beberapa gereja yakni Gereja KSK, Gereja KR, dan Gereja St. Yusup Nabire Barat, dan juga kuasi kuasi untuk mengikuti seleksi tersebut, supaya kita bisa mendapatkan bibit bibit untuk mengikuti lomba pesparani di jayapura nantinya, dan yang paling utama yakni kita menggalang persatuan dalam rangka peningkatan iman umat dalam gereja.

Lebih lanjut di katakan, Kabupaten Nabire sendiri akan menggikuti dari kategori anak, kategori remaja, OMK yang bersuaia 18-30 tahun yang belum menikah, dan kategori dewasa dari usia 31tahun ke atas, dan juga kategori campuran, untuk sejenis pria dan wanita, dan untuk OMK sendiri khusus untuk lagu lagu grogerian , dan juga lomba lainnya berupa tutur alkitan 1 orang, cerdas cermat kitab suci 3 orang, dan lomba masmur yang terdiri dari empat kategori yakni anak, remaja, omk, dan dewasa.

Berikan Komentar Anda