Balik Atas
LSP,Rajaampat Tahan Imbang Tuan Rumah Bintuni
 
Pewarta: Redaksi Edisi 03/05/2017
| 601 Views
Saat Salah Satu Pemain Sedang Mengulingkan Bola (Foto:Daniel/Kadate)

Bintuni ,Dalam Pertandingan perdana memulainya (Baca: liga sepakbola pelajar (LSP) )memperebutkan piala bergilir Gubernur Papua Barat mempertemukan skuad tuan rumah Teluk Bintuni usia 14 tahun dengan Rajaampat yang berakhir dengan skor imbang, 1-1 di lapangan Argosigemerai Bintuni, Selasa (02/05/2017).

Kedua gol pada pertandingan tingkat SMP itu tercipta pada babak pertama. Gol pertama dicetak pemain depan Bintuni lewat sepakan diluar kotak finalti, namun kemudian lewat tendangan bebas bola mati, tim Rajaampat berhasil menyamakan kedudukan dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Lambert Sawaki, Rajaampat mendapatkan hadiah finalti atas pelanggaran keras yang dibuat pemain belakang Bintuni namun gagal dieksekusi sang aljogo yang ditunjuk dengan baik, bola melambung diatas mistar gawang.

Dengan demikian hasil akhir 1-1, maka kedua tim berbagi point satu. Pertandingan lainnya akan dilangsungkan pada Rabu (03/05/2017) pagi hari tingkat SMP, Sorong Selatan Vs Teluk Wondama dan Fakfak bentrok Manokwari. Pada sore hari, Sorong Selatan vs Teluk Wondama dan Bintuni ditantang Rajaampat untuk usia 17 tahun.

Daniel

Berikan Komentar Anda