BALIK ATAS
Mahasiswa baru pakai Atribut Bintang kejora,BEM dan Panitia PKKMB Stikom Jayapura ditangkap
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 28th Agustus 2018
| 641 DIBACA
Mahasiswa baru Stikom Jayapura dengan memakai atribut Bendera Bintang Kejora di PKKMB dihalaman kampus Stikom Jayapura (Foto:PanitiaOspek Stikom jayapura/PapuaLives)

Jayapura,Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Jayapura menyelenggarakan kegiatan PKKMB dengan mengenakan Atribut Bintang kejora yakni Noken,berciri khas Bintang Kejora yang berlangsung dihalaman Stikom Jayapura (28/08/2018) Pagi tadi.Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikom Jayapura beserta Panitia PKKMB Mahasiswa baru di tangkap dan dibawah langsung ke Polda Papua

Menurut Laporan Ketua BEM Stikom Arnol Bame terkait  PKKMB Stikom Jayapura bahwa Panitia penyelenggara PKKMB dan BEM Stikom serta Pihak Lembaga Stikom  Jayapura sudah sepakati Bersama terkait Pengunaan Tas Bercirikhas Papua dengan gambar Bintang Kejora. Pembicaraan Tersebut berlangsung pada pukul 07.00 Waktu Papua.

Setelah Kami masuk Upacara pembukan untuk Ospek /PKKMB kami panitia tidak menyuruh  Mahasiswa baru (Maba) untuk bawa tas turun ikut upacara . setelah upacara selesai, kita masuk materi pertama, kedua usai masuk makan siang,

“Tiba-tiba ada Inteljen 2 orang Masuk bicara habis itu panitia seksi keamanan gembok pagar kampus lalu Masuk materi Ketiga yang dibawakan oleh Ketua Bem tibalah aparat keamanan dengan patroli langsung Masuk dan tangkap kami 4 orang dalam aula kegiatan.”Ungkap Arnold Bame (28/08/2018) Via Seluler siang tadi.

Sekarang Polisi sudah antar kami langsung Ke Polda Papua,Sementara ini belum ada Advokasi Hukum kami masih menunggu proses lebih lanjut.

Berikut nama-nama yang diterima media ini yang di tangkap Polisi sekarang di Polres Kota:

1). Arnol Bame. (Ketua Bem STIKOM).
2). Fransiskus Bame (Ketua Panitia PKKMB STIKOM)
3).Kamaliel pahabol (Wakil Bem STIKOM)
4). Yutinus murib (Anggota Panitia PKKMB STIKOM)

Weyambur

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM