BALIK ATAS
Mahasiswa Kab. Puncak Membentuk Tim Formatur Untuk Mensukseskan Musyawarah Ke-IV
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 13th April 2019
| 247 DIBACA
Suasana ketika Membentuk Tim Formator Musyawarah Ke – IV KMPP di Jayapura (Foto: Yanuarius/PapuaLives)

 

Jayapura, Berakhirnya masa kepengurusan Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak(KMPP) se Kota Jayapura periode 2017 – 2019 telah membentuk Tim Formatur untuk mensukseskan Musyawarah Ke-IV dalam rangka melahirkan dan menyeleksi pemegang estafet organisasi pada periode berikutnya di Jayapura. Seleksi itu dilakukan bersama semua anggota mahasiswa Puncak berlangsung di asrama Damal Perumnas 1 Waena,Jayapura.

Dalam rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh badan pengurus KMPP periode 2017 – 2019 dan Tim Seleksi (Timsel) sekaligus menyeleksi Tim Formatur dalam rangka untuk mensukseskan Musyawarah Ke-IV medatang.

Ketua Kominitas Mahasiswa Pelajar Puncak(KMPP) se Kota Jayapura Aperau Kiwak mengatakan kepada mahasiswa asal kabupaten Puncak perlu mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai ketua yang membawa organisasi ini untuk kepentingan mahasiswa dan pelajar dalam menjalankan roda organisasi besar ini pada masa periode 2019 – 2021 mendatang.

” Demi melancarkan kegiatan tersebut, harapan besar kami kami badan pengurus dan pansel mengharapkan kepada pemerintah agar turut mendukung pada finansialnya. Motto: satu mama, satu Bapa Pesan kiwak kepada tim Pansel kepercaayan itu hanya sekali, sehingga mari kita sukseskan sama-sama.”harap,Sabtu (13/04/2019) di Jayapura.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini, bahwa Tim Formatur Musyawarah Ke-IV  terpilih yakni; Ketua Umum Salminus Yolemal, Sekretaris Umum Kitanus Murib dan Bendahara Umum: Yakson Murib.

Yanuarius Kadepa

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM