BALIK ATAS
Mahasiswa STIKOM Gelar Musorma Ke -XVII Pemilihan MPM
DITERBITKAN OLEH: Redaksi DATE 27th November 2018
| 105 DILIHAT
Sambutan Drs.Taufan Pamungkas, M.Si. wakil ketua III mewakili Lembaga Stikom Jayapura dalam rangka musroma 2018 (Foto:Maikel/PapuaLives)

Jayapura,Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Muhammaddiyah) gelar Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) Ke XVII dalam rangka pemilihan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Stikom Jayapura yang berlangsung di Aula Stikom Mahammadiyah pada Selasa, (27/11/2018) di Jayapura.

Sidang MUSORMA dengan Thema:”Jadikan Ajang Musyawarah Sebagai Pendidikan Berorganisasi, Penkaderan Melalui Pemimpin Yang Kreatif dan Handal” dan secara resmi dibuka langsung oleh wakil ketua III Drs.Taufan Pamungkas, M.Si.

Taufan mengapresiasi kepada Panitia dan Pengurus BEM atas laporan keuangan yang disampaikan atas terlaksananya Musorma tersebut.

Mahasiswa selalu Eksis dalam proses Perkulihan agar Mahasiswa dapat menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu selalu 4 tahun.Oleh sebab itu, mahasiswa selalu siap dalam segala hal seperti kehadiran, tugas individu maupun kelompok, ujian Mid semester dan juga ujian akhir semester/ final,”kata Taufan kepada wartawan di Jayapura, Selasa, (27/11/2018).

Lanjutnya, MPM yang akan terpilih agar melanjutkan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Seminar sehari maunpun seminar Nasional agar Mahasiswa juga dapat berkembang dalam bidang organisasi agar supaya ketiga terjung ke dunia kerja tidak sulit lagi untuk mencari lapangan kerja.

Ketua Bem mengapresiakan kepada panitia pelaksaan yang mana mensukseskan Musorma dengan kerja keras sehingga akhirnya Musorma dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana kami.

“Semua mahasiswa Agar selalu eksis menjaga kelancaran Musorma dan juga memilih dengan hati nurani sesuai dengan hak memilih dan di pilih,”harap Alnornus Bame selaku ketua BEM Stikom.

Sementara itu ketua panitia Eman Wuka mengatakan BEM adalah bagian terpenting dalam menunjang kreatif Mahasiswa, dan wadah untuk berkumpul dalan membina,mendidik kepribadian Mahasiswa yang memiliki intergritas diri dan juga mampu membina sesama.

“Adapun sumber dana yang kami memperoleh dari pihak kampus kepada Penitia pelaksanaan sebesar Rp.3.900.000.00, guna pelaksaan acara Musorma Majelis Permusyawaratan Mahasiswa.

Dirinya berterima kasih kepada semua donatur yang telah membantu melancarkan acara MUSORMA dan juga kepada jajaran panitia pelaksanaan dan BEM, MPM yang berhasil mengukseskan Musyawarah Organisasi Magasiswa tersebut.

Mikael Edowai

Berikan Komentar Anda