BALIK ATAS
MALAM PISAH SAMBUT KAPOLRES NABIRE
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Maret 2017
| 730 DIBACA

Nabire, Digelar acara Malam Pisah Sambut Kapolres Nabire, dari pejabat lama, AKBP Semmy Ronny Thabaa SE, kepada pejabat baru AKBP Sony Sanjaya S.Ik. Berlangsung di  di Mapolres Nabire, senin malam (20/03/17),
Hadir dalam acara ini, Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.Ap, Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.Ip MM, Pimpinan DPRD Nabire, Dandim 1705/Paniai, Danyon 753/AVT, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD, para pimpinan BUMN/BUMD, pengurus Bhayangkari Nabire, dan para tamu undangan.

Mengawali acara, Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.Ap dalam sambutannya mengatakan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, setelah delapan bulan memberikan dukungan maksimal dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Nabire dan sekitarnya, membentuk komunitas peduli kota Nabire, memberi banyak bukti bagi kemajuan kota Nabire seperti membuka lapangan pekerjaan dengan membuat tempat pencucian motor dan masih banyak karya lainnya.

“Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Nabire, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak AKBP Semmy Ronny Thabaa beserta ibu atas segala karya dan pengabdian yang tulus dan nyata,” lanjut Bupati Douw. Lebih lanjut, Bupati Douw merasa bangga karena ada anak Papua yang dipercayakan untuk memimpin Polres di Jawa.
Kepada Kapolres Nabire yang baru, AKBP Sony Sanjaya S.Ik, Bupati Isaias Douw mengucapkan selamat datang di Nabire dan selamat bertugas. Semoga persatuan, persaudaraan dan keamanan yang telah tercipta selama ini bisa terus terpelihara.
Sementara itu, saat menyampaikan sepatah dua patah kata, AKBP Semmy Ronny Thabaa yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota, beserta istri dan anak mengatakan, dirinya sangat terharu sekaligus sedih harus meninggalkan kota Nabire, kota yang banyak memberikan kenangan manis selama dirinya bertugas. Dirinya berharap apa yang ditinggalkan, bisa terus dilanjutkan oleh Kapolres Nabire yang baru.
AKBP Semmy Ronny Thabaa beserta istri dan keluarga juga memohon doa restu dari warga Nabire agar sukses dalam menjalankan tugas di tempat tugas yang baru, serta mengucapkan mohon maaf jika selama bertugas di Nabire ada hal-hal yang kurang berkenan, dan berharap tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini bisa terus berlanjut, seraya memohon pamit kepada warga kabupaten Nabire dan Dogiyai.

Kapolres Nabire yang baru, AKBP Sony Sanjaya S.Ik dalam sambutannya, berjanji akan terus melanjutkan apa yang telah dikerjakan Kapolres lama AKBP Semmy Thabaa, dan akan selalu berkoordinasi guna meminta bimbingan dari AKBP Semmy Ronny Thabaa. Sony Sanjaya yang sebelumnya juga pernah bertugas di Polres Nabire 17 tahun lalu juga mengatakan akan terus menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Nabire agar senantiasa aman dan kondusif.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM