BALIK ATAS
MASYARAKAT APRESIASI SATGAS TMMD KE 99
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Juli 2017
| 413 DIBACA

Nabire, 18 Juli 2017 Dalam rangka TMMD ke 99 di Kampung Bomopai, Kodim 1705/Paniai mengawasi pembangunan gereja di Kampung Bomopai sekaligus komsos dengan masyarakat Kampung Bomopai Distrik Yaro Kabupaten Nabire.

Selain kegiatan TMMD kegiatan komsos juga perlu dilaksanakan, yang mana komsos wajib dilaksanakan di Satuan Teritorial, kegiatan komsos bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

Disela – sela perbincangan Anggota Satgas TMMD Ke-99  Kodim 1705/Paniai memberikan arahkan kepada masyarakat tentang perkembangan pembangunan gereja ini yang melalui kodim 1705/Paniai.

Kemudian masyarakat mengucapakan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Pasiter Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Eko Sulistiyono yang telah memberikan masukan ataupun arahan kepada masyarakat kecil seperti kami di perhatikan sampai meninjau dan membangunkan tempat ibadah , apabila Pasiter Kodim 1705/Paniai tidak memberikan masukan ataupun arahan apabila gereja yang sudah jadi nanti agar selalu di jaga dan di rawat agar bermanfaat

red/dree

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM