BALIK ATAS
Masyarakat Bintuni,di Tiga Distrik Minta Jembatan kali Cuw Dikerjakan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 2nd Oktober 2017
| 856 DIBACA

Bintuni,Jembatan kali  Cuw in menjadi hambatan besar bagi kami masyarakat 3 Distrik di wilayah Moskona yaitu Merdey, Biscoop, dan Masyeta di Kabupaten teluk Bintuni,Papua Barat. Masyarakat yang mendiami suku ini  Berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Agar segera Mengeksukusikan secepatnya pembangunan jalan ini.

Terkait hal itu sebelumnya Perbaikan ruas jalan ke Merdey, agar akses kendaraan lebih lancar ke daerah calon ibukota daerah otonom baru kabupaten Moskona itu. “Saat ini, alat-alat berat sudah bergerak ke atas (jalan Merdey) untuk memperbaiki daerah yang rusak,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Teluk Bintuni, Andrias Tomy Tulak, ST MM belum lama ini.

Menurut Tomy Tulak, perbaikan jalan yang diutamakan. “Dana kampung akan cair, sehingga kita segera perbaiki jalan tersebut agar masyarakat bisa membawah material dan lain sebagainya dari kota Bintuni untuk pembangunan kampung disana,” jelasnya.

Dilanjutkan, mereka hanya memperbaiki daerah yang rusak agar bisa baik dan dilewati kendaraan. Setelah itu, kedepan akan diperbaiki badan jalan, penimbunan dan urukan pilihan, sampai ruas jalan tersebut bagus, kata Tomy.

Kedepan juga, akan dilakukan pertemuan dengan instansi terkait untuk menentukan ruas-ruas jalan yang prioritas untuk ditangani.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM