BALIK ATAS
Masyarakat Kesal Jaringan Telkomsel di Nabire
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd November 2018
| 505 DIBACA
Salah satu tower Jaringan di kota nabire (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire ,Akibat kurang primanya pelayanan Jaringan data Telkomsel, Jaringan data miris Jailangkung, “Datang tak di jemput pulang tak di antar, kata warga Nabire, Minggu (18/11/2018).

Telkomsel dengan visi dimana menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital kelas dunia yang terpercaya, serta misi memberikan layanan dan solusi digital mobile yang terbaik, namun lain hal yang di rasakan warga pengguna setia layanan telkomsel yang ada di kabupaten Nabire.

Akibat dari lambat loding (Lalod) Jaringan data di kota Nabire, hal ini menimbulkan beragam tanggapan warga selaku pengguna setia jaringan data telkomsel. seperti apa yang di ucapkan Beberapa Warga yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa

“jaringan data telkomsel di Nabire miris Jailangkung, Datang tak di jemput pulang pulang tak di antar,”ucap Warga tak mu disebutkan namanya.

Seperti yang di kutip dari kekesalan warga yang di ungkapkan melalui kolom komentar di sebuah grup¬† Via whatsapp warga nabire bahwa, “Masyarakat sedang mengeluh terkait jaringan selular TELOKOMSEL…. masyarakat sudah banyak berkontribusi melalui pembelian PULSA TLP dan PULSA DATA… tetapi pelayanan tdk bagus… terkadang masyarakat juga bertanya… TELKOMSEL WILAYAH Nabire kerja apa dan kontribusi kepada masyarakat itu apa….?!!!… pemda dan legislTif di nabire bikin…. apa? Kalian yg punya kewenangan… mengatur…. bagaimana… mega perusahaan …ini hanya bisa menyedot uang rakyat…tetapi pelayanan nya 0…. signal naik turun…. tetapi kontribusi dalam bidang sosial tidak ada…. lebih baik kita kembali ke wartel yg dikelolah oleh TELKOM… lebih bIk kita kembali ke WARTEL DAN TELEGRAM”.

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi. Manager Network Servis Telkomsel Jayapura Erliawan budiman, Melalui Corporation communication Kardi lewat pesan singkat menyampaikan, “Pihaknya menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya atas ketidak nyamanan yang di alami pelanggan setia data telkomsel di Nabire, dengan adanya gangguan bacbone IP Radio Ip long Hole (IPLH) milik Telkom ruas Windu dan Waropen yang berdampak pada kualitas layanan data telkomsel, sedangkan akses voice dan sms saat ini melalui satelit. Maka itu, dalam hal ini jikalau tidak ada kendala, di targetkan senin besok jaringan data telkomsel kembali normal,”jelas Kardi.

Dree

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM