Melalui Musorma ke-V , Kristianus Adii Pimpin IPPMODS se-Jayapura
Pewarta: Michael Edowai
| 322 Dibaca
EDISI TERBIT: 4 Juli 2020
Suasana acara Musorma Ke-V IPPMODS se-Jayapura yang dihadiri kurang lebih sebanyak 60 Mahasiswa/i dari berbagai perguruan tinggi se-Jayapura (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Melalui Musyarawah Mahasiswa (Musorma) Ke-V Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Ogeiye Deiyai Selatan (IPPMODS) se-Jayapura yang dihadiri kurang lebih sebanyak 60 Mahasiswa/i yang hadir mengikuti, akhirnya Kristianus Adii kembali terpilih sebagai ketua IPPMODS se-Jayapura masa bakti Tahun 2020-2022 dengan memperoleh 14 suara, yang merupakan suara terbanyak dari 4 calon lainnya. Musroma tersebut berlangsung di Kediaman Bapak Korneles Pakage Kotaraja dalam pada (03/07/2020) pagi tadi.

Musroma tersebut, mengusung 5 bakal colon yakni Kristianus Adii memperoleh 14 suara, Alerce Koto memperoleh 12, Marius Yatipai memperoleh 7 suara, Yuliana Magai memperoleh 5 suara dan Harun Edowai memperolah 11 suara.

Sementara itu, Yance Pakage yang baru saja di Demisioner menyampaikan banyak terima kasih kepada senior yang mana selalu mendukung kegiatan Musorma Ke-V Ini.

” Anggota organisasi IPPMODS untuk tetap mengikut proses di organisai dengan baik, terutama kita sebagai mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di kota Jayapura kita tidak perlu lewatkan moment seperti ini. Bagi kita mengikut Proses ini hingga selesai, semoga ini menjadi salah satu ilmu yang kita terima di tempat yang kemudian kita bisa praktek di tempat lain.” katanya (03/07/2020).

Pakage selaku mantan ketua IPPMODS se-Jayapura menyampaikan selamat dan sukses atas terpilih Kristianus Adii sebagai Ketua IPPMODS masa bakti 2020-2022.

” Dalam kerja kerjanya harus libatkan semua pihak tanpa memandang senior dan junior dalam wadah ini.” pintanya. yang juga menjabat Ketua Fokum Komunikasi Mahasiswa Deiyai Se-Jayapura.

Ketua Formatur , Delince Edowai dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendung suksesnya Musorma ini. ” Hingga sampai pada puncaknya. terutama kepada beberapa senior yang mana telah mendukung penuh untuk suksesnya musyawarah ini.” ungkap Edowai (03/07/2020).

Berikan Komentar Anda
Share Button