Balik Atas
Melalui Musorma Ke XVII Bakal Calon BEM dan MPM STIKOM Kembali Resmi Di Tetapkan Sebagai Pengurus Inti Periode 2019/2019
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 30/11/2019
| 80 Views

Jayapura- Terkait dengan berlangsungnya Musyawarah Organisasi Mahasiswa (MUSORMA) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) yang berlangsung Di Aula Kampus Stikom Muhammadiyah pada Sabtu 30/11/2019 pukul 09:00 Wit.

Dengan berlangsung Musorma yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang di hendel oleh panitia Musorma, kegaiatan Musorma dapat di buka langsung oleh Bapa Nurjaya Selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura.Dalam kesempatan itu dapat di hadiri oleh puluhan mahasiswa yang terdiri dari Semester 1,3,5,dan 7 serta senioritas.

Usai dari pada Musorma Ke XVII bakal calon pasangan Michael Edowai dan Tinus Sama ditetapkan sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Habel Heluka Sebagai Ketua MPM dan Kaipanus Edowai sebagai Wakil MPM Stikom Muhammadiyah Jayapura Periode 2019/2020 yang terpilih melalui Musorma Ke XVIII.
Dalam kesempatan Michael Edowai selaku Ketua Bem terpilih megatakan bahwa dalam kepemimpinannya saya tidak memandang entah berasal dari daerah mana maupun pesisir dan pengunungan akan tetapi kita semua adalah satu.
Lanjutan Edowai, kami juga mengajak kepada semua mahasiswa mari,kita kerja sama sama untuk mewujudkan Visi Misi BEM-MPM Stikom Muhammadiyah Jayapura.dalam Musorma itu kita bakal calon itu lawan namun diluar dari tempat ini kita adala kawan.kami juga menggucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan menyukseskan Musorma teruma kepada panitia dan juga ketua Bem yang baru saja di Demisioner.
Edowai, kami mengajak mahasiswa yang berada pada semester 1 dan 3 tetap eksis untuk pengukut proses yang baik karena BEM/MPM kedepan ada Di pungdak kalian jadi.
Dalam kesempatan itu Senior yang menhadir acara MUSORMA yakin Esau Walianggen mengajak kepada badan pengurus BEM-MPM periode 2019-2020 agar tetap eksis untuk menjalankan program sesuai kemapuan yang ade ade miliki namun, Waliangge juga mengajak kepada semua mahasiswa yang baru bergabung dalam Wadah Organisasi BEM-MPM agar mengikuti proses dengan baik karena organisasi adalah wadah di mana membentuk mentalitas dari pada seorang pemimpin.
Lanjtantan Waliangge Pengurus BEM-MPM yang baru terpilih jangan untuk membedah bedakan suka agama dan ras, ketiga kita membeda bedakan maka suku,agama dan ras membuat organisasi BEM MPM tidak berjalan dengan baik dan juga tidak mencapai Visi Misi BEM-MPM.”Pungkasnya”.

Berikan Komentar Anda