Balik Atas
Mendaftar ke KPU, Perindo Konvoi Keliling Kota Bintuni
 
Pewarta: Redaksi Edisi 10/10/2017
| 457 Views

Bintuni,  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di kabupaten Teluk Bintuni mendaftar ke KPU, Senin (9/10/2017). Merupakan Partai Politik (Parpol) kedua yang mendaftar ke KPU.

Partai dengan ketua umum Hary Tanoe (HT) yang sudah berada kepengurusan di 19 Distrik di Teluk Bintuni mendapatkan simpati publik kota Bintuni saat berkonvoi dalam kota sampai di SP V lalu berbalik ke kantor KPU Teluk Bintuni.

Pendaftaran dilakukan oleh ketua Edison Orocomna SPAK SH MM dan Sekretaris Muhlis Sampe yang diterima Ketua KPU Ahmad Subuh Refideso SHI bersama dua komisioner KPU lainnya, serta staf Sekretariatan.

Edison Orocomna usai pendaftaran menyampaikan terima kasih pada ketua dan komisioner KPU serta panitia pendaftaran yang telah menerima mereka.

“Terima kasih pada ketua dan anggota KPU yang telah menerima kami. Kita tidak berbicara banyak saat ini, nanti ada waktunya saat kampanye,” ujar Edison yang sudah pernah, dua periode menjadi anggota DPRD Teluk Bintuni itu dihadapan pengurus, pendukung dan simpatisan Perindo yang hadir di KPU.

Ketua KPU Teluk Bintuni setelah memeriksa berkas pendaftaran menyatakan sudah lengkap sesuai yang dimintakan diataranya SK Kepengurusan Partai Perindo di Teluk Bintuni serta jumlah karta anggota (KTA) Partai Perindo.

Hal lainnya akan disampaikan saat KPU melakukan verifikasi berkas hingga penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019.

DMD/Kadate

Berikan Komentar Anda