Balik Atas
Menteri Yohana Bertemu Ratusan Lansia Di Nabire
 
Pewarta: Redaksi Edisi 15/10/2019
| 256 Views
Menteri PPPA Yohana Yembise di dampingi Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasim,Serta unsur terkait lainnya ketika bersama ratusan Lansia di Aula Gereja Tabernakel Nabire (Foto:Frans/PapuaLives)

Nabire,Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) PPPA RI Yohana Yembise bertemu ratusan Lansia yang berada di kabupaten Nabire bertempat di Aula Tabernakel, Nabire, Senin (14/10/2019) kemarin. Pertemuan tersebut dalam acara Sosialisasi Gerakan Sayang Lansia (GSL) Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama anak-anak untuk menjaga dan membahagiakan orangtuanya.

Dalam sambutan,Menteri Yohana mengajak masyarakat terutama anak-anak, harus  memperhatikan orang tuanya yang sudah lansia.

“Sudah saatnya membahagiakan mereka dengan sesekali mengajak mereka ke jalan-jalan, karena mereka membutuhkan perhatian khusus dari anak anak serta kita semua,” kata Yohana dihadapan ratusan lansia.

Ia menjelaskan,kepada seluruh lansia  bahwa sudah ada undang – undangnya bahwa Dinas Sosial harus menggerakan acara lansia.

“Ketika hari lansia Se-dunia atau Nasional perlu dirayakan di kabupaten Nabire,” ungkap Menteri Yohana.

Kegiatan ini Berlangsung meriah, dihadiri seluruh kaum lansia di Nabire dan sekitarnya.Diwarnai dengan  bincang- bicang seputar kehidupan lansia, permainan sekaligus pembagian hadiah  dan dilanjutkan dengan acara hiburan lainnya.

 

Berikan Komentar Anda