Meriahkan Hut Korpri , Pemprov Menggelar Lomba Pengucapan Prasetya Korpri

Pemukulan tifa bersama dihadir Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen, SIP, MKP, MSi (Foto:papua.go.id/PapuaLives)

Jayapura,Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, Pemerintah Provinsi Papua menggelar Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri.

Peserta merupakan perwakilan dari 13 SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua yang dilaksanakan di Mainhall Kantor Gubernur Papua, Dok II Jayapura, Jumat (23/11/2018). Selain itu juga, dalam memeriahkan HUT Korpri itu juga digelar aksi sosial donor darah.

Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen, SIP, MKP, MSi dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT Korpri ini dimanfaatkan oleh seluruh elemen sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Saya harap yang ikut lomba ini, juara bukan tujuan utama, tetapi bagaimana rasa memiliki Korpri dalam mengucapkan Panca Prasetya Korpri,” kata Sekda Hery Dosinaen.

Hal ini sesuai dengan tema nasional HUT Korpri ke 47 tahun 2018, yakni ‘Korpri yaitu Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa’.

“Melalui HUT Korpri ini beragam kegiatan kami kemas guna membangkitkan kebersamaan Korpri,” katanya.

Pada kesempatan itu, Hery Dosinaen yang juga sebagai Ketua Korpri Provinsi Papua mengatakan, profesionalisme Korpri merupakan suatu keharusan, hal ini disesuaikan dengan tuntutan era perkembangan dan digitalisasi saat ini.

Memasuki era reformasi birokrasi saat ini menjadikan tututan-tuntutan dalam bekerja profesional.

Melalui Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri ini diharapkan apa yang diamanatkan dalam Panca Prasetya Korpri dapat dilaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Panca Prasetya Korpri ini harus terus menjadi pedoman aparatur dimana pun berada dan diimplementasikan dan dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” tambahnya.

papua.go,id

Berikan Komentar Anda

Recommended For You