BALIK ATAS
Mesias Tatogo Tantang Politisi Senior “Caleg Muda Lebih Produktif Ketimbang Senior”
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 14th April 2019
| 151 DIBACA
Mesias Tatogo dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan nomor urut enam pada daerah pemilihan (Dapil) dua
Orasi Politik Mesias Tatogo Partai Hanura Dapi dua Kabupaten Mimika beberapa waktu lalu (Foto:Istimewa)

Timika,Calon Legislatif (Caleg) senior bukan ukuran untuk menghadapi mereka pada tahun politik pemilihan legislative Tahun 2019. Kini justru berkembang wacana bahwa Caleg muda mampu bekerja lebih produktif ketimbang senior.Demikian Kata, Calon Legislatif (Caleg) mudah dari partai Hanura, Mesias Tatogo,SE. Melalui keterangan tertulis, Kepada papualives.com, Minggu (14/04/2019).

Caleg DPRD Kabupaten Mimika, Papua, Mesias Tatogo dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan nomor urut enam pada daerah pemilihan (Dapil) dua merupakn kesempatan emas bagi dirinya unutk tantang para politisi senior yang ada di tanah Amungsa. Menurut Mesias Tatogo, apabila kaum muda untuk tampil dan mengambil bagian menjadi waki rakyat di parlemen justru memberikan warna tersendiri untuk perpolitikan khususnya di Kabupaten Mimika ke depan.

“Saya yang termuda dari semua Caleg di Mimika. Saya akan bertarung dengan politisi senior di Pemilu untuk mengabdi dan berbuat banyak untuk kemajuan daerah dan siap memperjuangkan aspirasi rakyat Mimika,” kata Mesias.

Lanjutnya , menjelaskan bahwa ia berusia 25 tahun mengaku, penentuan akhir di tangan masyarakat setempat. Ia membeberkan, niatnya untuk bertarung di Pileg 2019 bukan desakan oleh pihak luar tetapi berangkat dari niat yang tulus untuk mengabdi untuk rakyat. Bahkan ia mengikhlaskan menyerahkan seluruh hidup saya untuk Mimika.

“Saya murni memiliki niat yang tulus untuk bisa berbakti untuk masyarakat Mimika. Saya sudah ikhlas menyerahkan hidup saya untuk membangun daerah Mimika,” imbuhnya.

Selain itu, alasan saya terjun ke dunia politik untuk memperlihatkan bahwa anak muda bisa menjadi pemimpin dan ikut menginspirasi generasi muda agar generasi muda berani berkompetisi dan dan berbuat.

Dengan semangat dan kreatifitas yang dimiliki kaum muda mampu memajukan Bumi Amungsa ini. Hadirnya kaum muda Seperti Mesias Tatogo, bisa memberikan warna baru.

Mesias Tatogo memiliki visi-misi, anak muda hadir dari pengalaman untuk menuntut keadilan dan menolak kebodohan. Juga, dia akan membawa program-program pemerintah kepada masyarakat.

Weyambur

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM