MRP Sosialisasi Bahaya Covid-19 Bersama Mahasiswa Mee-Pago
Pewarta: Michael Edowai
| 212 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Juni 2020
Salah satu Anggota MRP Petronela Bunapa ketika memberikan sosialisasi Covid-19 kepada mahasiswa Mee-Pago di kota Studi Jayapura (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Dalam rangka pencegahan bahaya pandemi virus Corona ( Covid-19 ) terkaih hal itu Majelis Rakyat Papua ( MRP ) melakukan sosialisasi kepada mahasiswa asal wilayah adat Mee-Pago  mengangkat tema “Penyelamatan Tanah dan Manusia Papua” yang dihadiri puluhan mahasiswa asal Mee-Pago yang berada di kota studi Jayapura berlangsung di Asrama Kasih Hagar Perumnas III Waena, Jayapura Papua pada Selasa (23/06/2020) dimulai pukul 10:30 WIT sampai selesai.

Anggota MRP, Petronela Bunapa ketika menyajikan materi, ada pula banyak saran dan usul dari mahasiswa  terutama dalam pencegahan pandemi-19 dan juga penolakan pemekaran kabupaten Mapia Raya di wilayah Mee-Pago  beberapa hal tersebut diterima langsung oleh Anggota MRP.

” Ditengah pandemi Covid-19 kita pun harus hindari, namun ade-ade mahasiswa juga perlu mengisi waktu kosong dengan berolahraga ataupun mengegolah lahan yang kosong.” kata Bunapa disela-sela kesempatan itu (23/06/2020) siang.

Lanjutnya, MRP juga terus melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 juga ke berbagai daerah yang ada di Papua,

” Sosialisai seperti ini, kami sering lakukan di daerah-daerah terpecil. Namun kali ini kami lakukan bersama mahasiswa karena ruang gerak kami di batasi dengan Lockdown.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda
Share Button